Search

Ahsan/Hendra Tak Ingin Kalah dari Marcus/Kevin Lagi - Okezone

ODENSE – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan berhadapan dengan juniornya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, di partai final turnamen Denmark Open 2019. Tak ingin kembali menelan kecewa, pada pertemuan kali ini Ahsan/Hendra memiliki ambisi kuat untuk menaklukkan juniornya tersebut.

Ahsan/Hendra melaju ke final usai menumbangkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Membutuhkan tiga gim bagi Ahsan/Hendra untuk meraih kemenangan dengan skor 21-19, 19-21, 21-15. Mereka tidak memungkiri bahwa Kamura/Sonoda adalah lawan yang tangguh.

Baca juga: Ditumbangkan Momota, Tommy Gagal ke Final Denmark Open 2019

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sedang bertanding

“Kami tentu senang dengan dengan kemenangan ini. Mereka lawan yang tangguh. Kami sering berhadapan dan selalu ketat. Kunci kemenangan kami karena kami mencoba fokus pada permainan kami,” tutur Hendra, melansir dari laman resmi PBSI, Minggu (20/10/2019).

Kendati demikian, Ahsan/Hendra memiliki tantangan lebih besar kala harus berhadapan dengan Marcus/Kevin. Sejauh ini kedua pasangan telah bersua sebanyak 11 kali. Akan tetapi, dari 11 pertemuan tersebut, Ahsan/Hendra baru dua kali meraih kemenangan.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 20, 2019 at 08:12AM
https://ift.tt/2MYbNxg

Ahsan/Hendra Tak Ingin Kalah dari Marcus/Kevin Lagi - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra Tak Ingin Kalah dari Marcus/Kevin Lagi - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.