Search

Kalah dari Norwich, Man United Hampir Masuk Zona Degradasi - Okezone

MANCHESTERManchester United hampir terjerembab ke zona degradasi jika pada pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung akhir pekan nanti, mereka takluk dari Norwich City. Saat ini setelah melalui sembilan pertandingan, The Red Devils –julukan Man United– tertahan di posisi 14 dengan koleksi 10 poin.

Saat ini, Man United hanya unggul dua angka dari Newcastle United yang menghuni batas atas penghuni zona degradasi, yakni posisi 18. Karena itu, jika Man United tumbang dari Norwich dalam laga yang digelar di Carrow Road pada Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB, mereka hampir terjatuh ke zona degradasi.

Manchester United

Man United bisa terjatuh ke urutan 17 jika Everton yang menghuni posisi 15, Southampton (17) dan Newcastle United (18) sama-sama meraih kemenangan. The Toffees –julukan Everton– yang kini mengoleksi 10 angka akan bertandang ke markas Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA: Klasemen Liga Inggris 2019-2020 hingga Pekan Kesembilan

Kemudian, Southampton (8 poin) menjamu Leicester City dan Newcastle United (8 poin) menjamu Wolverhampton Wanderers. Andai ketiga klub di atas berhasil memenangi pertandingan, koleksi poin mereka otomatis akan melewati poin Man United (asumsinya Man United dikalahkan Norwich).

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 22, 2019 at 04:23PM
https://ift.tt/2BA0NB8

Kalah dari Norwich, Man United Hampir Masuk Zona Degradasi - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Norwich, Man United Hampir Masuk Zona Degradasi - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.