Search

Lampard Akui Chelsea Main Buruk saat Kalah dari Man United - Okezone

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard akui tim asuhannya bermain buruk saat takluk 1-2 dari Manchester United pada 16 besar Piala Liga Inggris 2019-2020 di Stamford Bridge, Kamis (31/10/2019), dini hari WIB. Chelsea kalah setelah dua gol Marcus Rashford (25’ dan 73’) hanya bisa dibalas oleh aksi Michy Batshuayi (61’).

Lampard amat menyoroti penampilan Chelsea terutama di babak pertama karena mereka bermain lambat sehingga bola tidak mengalir secepat biasanya. The Blues –julukan Chelsea– kesulitan untuk membongkar pertahanan Man United yang menerapkan formasi 3-5-2.

Marcus Rashford vs Chelsea (Foto: Twitter/@ManUtd)

Formasi itu juga digunakan Man United saat menahan imbang sang pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool 1-1 di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer kembali menggunakan formasi itu saat bertandang ke Stamford Bridge dan berhasil menghambat Chelsea.

BACA JUGA: Gaya Tendangan Bebas Rashford Mulai Disamakan dengan Cristiano Ronaldo

Pada babak kedua permainan Chelsea membaik dengan lebih banyak serangan yang masuk ke pertahanan Man United. Hal itu terbukti dengan gol yang dibuat Batshuayi tetapi gol kedua Rashford melalui tendangan bebas membuat laju Chelsea tersendat sehingga kekalahan yang akhirnya didapat tim tuan rumah.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 31, 2019 at 03:04PM
https://ift.tt/36kKPZO

Lampard Akui Chelsea Main Buruk saat Kalah dari Man United - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lampard Akui Chelsea Main Buruk saat Kalah dari Man United - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.