Search

Imbang Lawan Persib, Bhayangkara FC Merasa Seperti Kalah - detikSport

Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sangat kesal timnya cuma bisa dapat satu poin dari Persib Bandung. Menurutnya, hasil imbang sama seperti kekalahan.

Bhayangkara FC menjamu Persib di Stadion PTIK, Rabu (23/10/2019) malam WIB, dalam lanjutan Liga 1 2019. Kedua tim bermain imbang 0-0.

The Guardian tampil oke dalam laga ini, terutama di babak kedua. Beberapa peluang bagus didapat, yang salah satunya saat bola tembakan Anderson Salles menerpa mistar gawang Maung Bandung.

Paul kesal betul dengan hasil imbang ini. Hal itu karena dia memasang target menang.
"Saya tidak senang atas hasil ini, ekspektasi awal ingin memenangi laga dan dapat clean sheet. Clean sheet dapat, tapi kami tak bisa cetak gol," kata Paul.

"Kami dapat banyak peluang tapi tak bisa dikonversi menjadi gol. Tendangan pemain kami mengenai mistar. Mereka (Persib) lebih banyak bertahan. Rasaya kami seperti kalah," sambungnya.

Gelandang Bhayangkara FC, T.M. Ichsan, juga kecewa dengan hasil ini. Padahal, sebelum laga dia sudah yakin bakal menang.

"Setuju dengan pelatih. Sebelum berangkat ke sini kami yakin menang, tapi inilah sepakbola, kami punya peluang yang seharusnya jadi gol, tapi kena tiang, dan diselamatkan kiper. Pertahanan kami juga oke. Tim sebesar Persib cuma dapat satu peluang," Ichsan menegaskan.

Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 23, 2019 at 10:36PM
https://ift.tt/2oXAwKp

Imbang Lawan Persib, Bhayangkara FC Merasa Seperti Kalah - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbang Lawan Persib, Bhayangkara FC Merasa Seperti Kalah - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.