Search

Kalah dari MU, Lampard Beralasan Piala Liga Tak Penting - BeritaSatu

London, Beritasatu.com - Tujuh kemenangan beruntun Chelsea dihentikan oleh Manchester United ketika keduanya bentrok di Piala Carabao. The Blues menyerah dengan skor 2-1 dari Setan Merah di Stamford Bridge.

Dua gol United diborong oleh Marcus Rashford, di mana salah satunya lewat tendangan bebas spektakuler dari jarak 32 meter. Adapun gol tunggal Si Biru dicetak oleh Michy Batshuayi.

Manajer Frank Lampard mengaku tidak terlalu terpukul dengan kekalahan itu. Pasalnya timnya lebih fokus pada kompetisi lain seperti Liga Inggris dan Champion. Lampard juga memuji penampilan anak-anak asuhnya.

"Kami sudah tujuh kali menang berturut-turut. Kami main baik di Liga Champions. Kami ingin masuk ke babak selanjutnya. Performa di liga juga bagus. Itu prioritas kami," kata mantan pemain Chelsea tersebut.

Meski merasa kecewa karena timnya tersingkir, Lampard menilai jika akan mendapatkan banyak hal positif di pertandingan-pertandingan lain. Lampard juga melihat timnya akan meraih kesuksesan di masa depan dengan kehadiran pemain muda.

"Saya pikir Billy (Gilmour) dan Marc Guehi sama-sama bermain sangat baik. Saya benar-benar senang melihat mereka berdua bermain dengan sangat baik," ungkap pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Sumber: Metro

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 31, 2019 at 07:48PM
https://ift.tt/34mBnDs

Kalah dari MU, Lampard Beralasan Piala Liga Tak Penting - BeritaSatu
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari MU, Lampard Beralasan Piala Liga Tak Penting - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.