Search

Meski Arsenal Kalah dari Liverpool, Emery Tetap Puas - Okezone

LIVERPOOLArsenal secara dramatis takluk 4-5 dari Liverpool dalam babak adu penalti di Anfield Stadium, Kamis (31/10/2019), dini hari WIB. Kekalahan itu membuat langkah Arsenal di Piala Liga Inggris 2019-2020 terhenti pada babak 16 besar.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, tentu cukup kecewa atas hasil minor tersebut tetapi ada secuil kepuasan yang juga didapatnya. Emery puas dengan permainan menyerang yang diterapkan Arsenal pada dini hari tadi. Dalam kacamata Emery, Arsenal bermain amat bagus saat menyerang.

Pertandingan antara Arsenal kontra Liverpool memang berjalan dengan seru karena ada 10 gol yang tercipta pada waktu normal. Liverpool unggul lebih dulu atas Arsenal karena gol bunuh diri yang dibuat Shkodran Mustafi pada menit keenam.

Unai Emery (Foto: Reuters)

Namun, setelah itu Arsenal mampu empat kali unggul atas Liverpool. Bahkan hingga injury time babak kedua, Arsenal masih unggul 5-4 tetapi Divock Origi pada menit 90+4 membuat gol penyeimbang kedudukan untuk Liverpool sehingga babak penalti harus digelar dan kekalahan yang mereka derita.

BACA JUGA: Arsenal Kalah Dramatis dari Liverpool, Bellerin: Sakit!

Kekalahan itu menunjukkan serangan Arsenal cukup mematikan karena tidak mudah membuat lima gol di Anfield. Akan tetapi, pertahanan Arsenal kembali jadi soroton karena belum sembuh dari masalah klasik yang selama ini mereka derita. Meski ada kekurangan di beberapa area tetapi Emery tetap puas dengan penampilan Arsenal pada dini hari tadi.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 31, 2019 at 09:43AM
https://ift.tt/3384cTW

Meski Arsenal Kalah dari Liverpool, Emery Tetap Puas - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Arsenal Kalah dari Liverpool, Emery Tetap Puas - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.