Search

REVIEW Ligue 1 Prancis: Reims Menang, Nantes Kalah - Goal.com

Gol cepat Yunis Abdelhamid membawa Reims naik ke peringkat ketiga di klasemen sementara Ligue 1 Prancis setelah mengalahkan Montpellier 1-0 di pertandingan pekan kesepuluh di Stade Auguste Delaune, Minggu (20/10) dini hari WIB.

Satu-satunya gol di pertandingan ini dicetak Abdelhamid pada menit kedua dengan sundulan kepala setelah kreasi peluang dari Mathieu Cafaro.

Reims kini mengumpulkan 17 poin, terpaut tujuh angka dengan sang pemuncak, Paris Saint-Germain. Sementara itu, Montpellier ada di urutan ketujuh dengan raihan 15 poin.

Sementara itu, Nantes gagal merapatkan jarak dengan PSG menjadi dua poin setelah menelan kekalahan 1-0 di tangan tuan rumah Metz di Stade Saint Symphorien.

Nantes harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-62 akibat kartu merah yang diterima Molla Wague. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Metz dengan gol tunggal Habib Diallo di sisa empat menit di waktu normal.

Nantes masih berada di peringkat kedua dengan perolehan 19 poin, terpaut lima angka dengan PSG. Sementara itu, Metz ada di urutan ke-14 dengan raihan 11 poin.

Di pertandingan lain, Toulouse naik ke peringkat ke-12 dengan perolehan 12 poin setelah menang 2-1 atas Lille di Stadium de Toulouse. 

Yaya Sanogo membawa Toulouse unggul di babak kedua, tepatnya pada menit ke-58, dan delapan menit kemudian, Max Gradel menggandakan keunggulan lewat tendangan penalti. Lille hanya bisa memperkecil skor lewat gol Jose Fonte di pengujung laga.

Brest mencuri poin penuh ketika bertandang ke markas Angers di Stade Raymond Kopa dengan kemenangan 1-0. 

Gol tunggal dicetak Irvin Cardona pada menit ke-67. Dengan kemenangan ini, Brest naik ke peringkat kedelapan dengan 14 poin.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Nimes hanya berjarak satu poin dari zona degradasi setelah bermain imbang 1-1 ketika menjamu Amiens di Stade des Costieres.

Nimes unggul terlebih dahulu pada menit ke-41 lewat gol Pablo Martinez, namun kemenangan yang sudah di depan mata buyar karena Amines memaksa hasil imbang dengan gol Arturo Calabresi di pengujung laga.

Olympique Lyon hanya bermain imbang tanpa gol kontra Dijon di Groupama Stadium. Akibat dari kekalahan ini, klub besutan Gerald Baticle itu hanya terpaut satu poin dari zona merah.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 19, 2019 at 05:58PM
https://ift.tt/2W6Qtdn

REVIEW Ligue 1 Prancis: Reims Menang, Nantes Kalah - Goal.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "REVIEW Ligue 1 Prancis: Reims Menang, Nantes Kalah - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.