Search

Andy Murray Ngamuk, lalu Kalah - Jawa Pos

JawaPos.com– ’’Diam kau!’’ Andy Murray menghardik lawannya pada babak kedua Shanghai Masters, Fabio Fognini, saat laga masih berlangsung. Murray murka karena petenis Italia itu berteriak terlampau kencang saat dirinya akan memukul voli untuk mengamankan poin.

Pada laga tersebut, Murray akhirnya kalah 6-7(4), 6-2, 6-7(2) dalam tempo 3 jam 11 menit.

Sempat terjadi adu argumen antara Murray, Fognini, dan wasit Fergus Murphy di tengah pergantian game. Tetapi, wasit ternyata tidak memberikan sanksi apa pun kepada Fognini. ’’Itu seharusnya perbuatan yang melawan aturan,’’ ucap Murray seperti dilansir BBC.

Kekalahan itu sekaligus menghentikan tren positif Murray yang terus berusaha kembali ke performa terbaik setelah melakoni operasi pinggul.

Bagi Murray, kemarin adalah pertandingan kesebelasnya setelah come back di laga sektor tunggal. Rekor menang-kalahnya sampai saat ini masih 6-5. Dia mengakui banyak yang harus diperbaiki dari permainannya. ’’Saya butuh permainan yang lebih baik daripada ini. Dan sebisa-bisanya aku menuju ke sana secepatnya,’’ ucap Murray.

Di sisi lain, hasil laga tersebut membuat Fognini kini menyamakan kedudukan menjadi 4-4 dalam head-to-head kontra Murray. Pada laga selanjutnya, yakni babak ketiga, dia akan berhadapan dengan Karen Khachanov asal Rusia.

Dari laga lainnya, unggulan pertama sekaligus ranking pertama dunia Novak Djokovic juga melaju ke babak ketiga. Petenis Serbia itu mengalahkan petenis Kanada Denis Shapovalov pada babak kedua kemarin.

Hasil tersebut membuat Djokovic berpeluang mempertahankan gelar yang direngkuh musim lalu di Shanghai. Total, sampai saat ini Djokovic sudah mengumpulkan empat gelar dari Shanghai sepanjang karir. Terbanyak dibandingkan petenis lain.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 10, 2019 at 07:30PM
https://ift.tt/2B1QRjA

Andy Murray Ngamuk, lalu Kalah - Jawa Pos
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andy Murray Ngamuk, lalu Kalah - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.