Search

Awas! Lima Hal Ini Bisa Bikin Kamu Kalah Bermain Call of Duty: Mobile - Suara.com

Suara.com - Tingginya jumlah pengunduh Game Call of Duty: Mobile yang menembus ratusan persaingan dalam game First Person Shooter (FPS) ini tentu sangat kompetitif. Maka, kesalahan sekecil apapun, baik faktor internal dan eksternal, berpotensi untuk membuat pemain kalah saat memainkan game terbaru ini.

Berikut ini adalah kesalahan yang bisa membuat kamu kalah saat bermain game Call of Duty: Mobile.

Tidak Aktif Bergerak

Game Call of Duty: Mobile menuntut para pemainnya untuk selalu aktif bergerak guna merespon lingkungan di sekitar dengan cepat.

Seandainya pemain cenderung pasif, apalagi tidak waspada, maka jangan kaget bila kalian akan terkena serangan mendadak dari musuh yang muncul secara tidak terduga.

Tidak Meng-upgrade Senjata

Satu kesalahan fatal yang bisa membuat kalah saat bermain Call of Duty: Mobile selanjutnya adalah karena tidak meng-upgrade senjata api yang mereka gunakan dalam permainan.

Pemain perlu memeriksa apakah senjata api yang ia gunakan sudah dalam kondisi optimal atau belum. Jika senjata tidak di-upgrade, situasi menyulitkan akan terjadi ketika kalian berhadapan dengan lawan yang memiliki senjata dengan level lebih tinggi.

Jadi seandainya pemain mendapatkan item baru untuk meningkatkan kekuatan senjata, maka segeralah masuk ke tampilan Loadout untuk meng-upgrade senjata kalian.

Setelah di-upgrade, jumlah amunisi dan akurasi tembakan akan meningkat.

Belum Menguasai Senjata

Setiap senjata di game Call of Duty: Mobile memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Saat bertempur jarak dekat, gunakan senjata api macam shotgun. Bila jauh, senjata bertipe sniper atau bahkan granat cocok kalian gunakan.

Namun, seandainya pemain tidak memahami kegunaan senjata yang dipilihnya, maka besar kemungkinan ia menjadi bulan-bulanan musuh.

Kurang Kerja Sama Tim

Tidak seperti game petualangan yang 100 persen memerlukan skill pemainnya, game Call of Duty: Mobile merupakan permainan yang menuntut kerja sama tim untuk memenangkan game.

Poster game Call of Duty Mobile. [callofduty.com]
Poster game Call of Duty Mobile. [callofduty.com]

Jadi, biasakan untuk berkomunikasi dengan tim untuk menyusun strategi agar bisa memenangkan permainan.

Seandainya pemain tidak bekerja sama dengan tim, apalagi egois karena merasa jago, kecil kemungkinan bagi kalian untuk keluar sebagai pemenang game Call of Duty: Mobile.

Koneksi Internet Bapuk

Ini merupakan faktor eksternal yang bisa membuat pemain kalah saat bermain Call of Duty: Mobile.

Namanya saja game mobile online. Jadi sangat jelas bahwa Call of Duty: Mobile memerlukan koneksi internet yang stabil agar bisa memaksimalkan potensi gamer saat memainkan game ini.

Kalau internet tidak stabil apalagi bapuk, jangan salahkan tim apabila kalian mengalami kekalahan.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 17, 2019 at 11:15AM
https://ift.tt/33E92YJ

Awas! Lima Hal Ini Bisa Bikin Kamu Kalah Bermain Call of Duty: Mobile - Suara.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awas! Lima Hal Ini Bisa Bikin Kamu Kalah Bermain Call of Duty: Mobile - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.