Search

Denmark Open 2019: Kalah di Putaran Pertama, Rinov/Pitha Akui Kurang Siap - iNews

ODENSE, iNews.id - Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengaku kurang siap menghadapi Denmark Open 2019. Akibatnya, mereka kalah dari duet China Lu Kai/Chen Lu lewat rubber game 14-21, 22-20 dan 16-21 pada putaran pertama di Odense Sports Park, Selasa (15/10/2019).

Pertandingan berjalan ketat sejak game pertama. Kedua pasangan bahkan saling jual beli serangan. Tetapi, permainan Rinov/Pitha bisa diantisipasi oleh lawan, sehingga harus menelan kekalahan.

“Sebenarnya untuk lawan saat ini posisinya hampir sama kuat dan merata. Hanya beberapa saja yang menonjol. Jadi tinggal siapa yang lebih siap di lapangan saja yang menentukan siapa pemenangnya,” kata Rinov di laman resmi PBSI.

“Tadi kami pertama-tama masih belum siap sama pola main kami. Selain itu, tadi lawan yang cowoknya juga sudah lebih berpengalaman. Jadi bisa lebih siap dari kami,” ujarnya.

Rinov/Pitha mengaku kesal karena harus tersingkir pada putaran pertama. Padahal, mereka sanggup menembus semifinal pada Korea Open 2019, September lalu. Namun, Pitha mengakui permaiann mereka mengalami penurunan.

“Ekspektasinya pasti ingin yang terbaik, apalagi di turnamen terakhir kami di Korea Open kami bisa sampai semifinal. Main hari ini kami enggak sesuai harapan, terutama saya yang sulit keluar dari tekanan. Saya juga masih banyak mati sendirinya,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 16, 2019 at 01:00AM
https://ift.tt/31iR2l8

Denmark Open 2019: Kalah di Putaran Pertama, Rinov/Pitha Akui Kurang Siap - iNews
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Denmark Open 2019: Kalah di Putaran Pertama, Rinov/Pitha Akui Kurang Siap - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.