Search

Dovizioso Akui Sakit Hati Kembali Kalah dari Marquez - Okezone

BURIRAM – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku sakit hati lantaran kembali dikalahkan oleh Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP. Pasalnya, selama tiga tahun beruntun, Dovizioso hanya bisa menjadi runner-up sebagai prestasi tertingginya.

Pada musim balap MotoGP 2017, Dovizioso sebenarnya bukanlah pembalap yang diperhitungkan untuk meraih gelar juara dunia. Akan tetapi, kala itu ia justru mampu bersaing ketat dengan Marquez dalam perebutan gelar juara hingga balapan seri terakhir. Sayangnya, saat balapan di Valencia, Dovizioso mengalami insiden dan Marquez pun menjadi juara dunia usai finis ketiga.

Baca juga: Juara Dunia MotoGP Lagi, Marquez Ungkap Susahnya Pertahankan Konsistensi

Marc Marquez saat jadi juara dunia MotoGP 2017

Semusim setelahnya, nama Dovizioso pun tampil sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pesaing Marquez. Meski begitu, kali ini Dovizioso justru tak mampu bersaing dengan Marquez hingga seri terakhir. Musim lalu, Dovizioso tertinggal 76 poin dari Marquez.

Berdasarkan hal tersebut, Dovizioso berencana untuk mengalahkan Marquez di musim ini. Sayangnya, jarak poin dirinya dengan The Baby Alien justru semakin melebar. Saat ini, ketika musim belum usai, Marquez sudah unggul 90 angka atas Dovizioso. Tak ayal, kondisi ini membuat Dovizioso sakit hati, meski dirinya berpotensi besar mengakhiri musim sebagai runner-up.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 07, 2019 at 05:14AM
https://ift.tt/2AMxB9t

Dovizioso Akui Sakit Hati Kembali Kalah dari Marquez - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Akui Sakit Hati Kembali Kalah dari Marquez - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.