Search

Ini Fokus Pelatih Persib Jelang Lawan Persebaya Setelah Terpuruk Pasca Kalah dari Madura United - Pos Kupang

Ini fokus Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts jelang lawan Persebaya setelah terpuruk pasca kalah dari Madura United

POS-KUPANG.COM - Ini fokus Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts jelang lawan Persebaya setelah terpuruk pasca kalah dari Madura United.

Persib Bandung fokus memulihkan mental pemain jelang berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

Pelatih Persib mengatakan, mental pemainnya terpuruk setelah kalah dengan skor tipis 1-2 dari Madura United pada pertandingan sebelumnya.

Koleksi 20 Gol untuk Persebaya, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Waspadai David da Silva

Robert menyebut, dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) itu, Persib tidak seharusnya kalah.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Pelatih asal Belanda itu menilai, secara permainan Persib bisa mengimbangi Madura United, bahkan jauh lebih baik dari lawan. Akan tetapi, faktor nonteknis membuat Persib harus menelan pil pahit.

Faktor nonteknis yang dimaksud Robert adalah kepemimpinan wasit Faulur Rosy yang cenderung berat sebelah kepada tuan rumah.

Paling disoroti dari kepemimpinan wasit berlisensi FIFA itu adalah saat dia memberikan hadiah penalti untuk Madura United pada menit ke-64.

Jelang Laga di Bali, Striker Persebaya David da Silva Jadi Ancaman Bagi Persib Bandung

Padahal, dalam tayangan ulang, tidak terlihat adanya pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Persib terhadap pemain depan Madura United di kotak penalti Persib.

"Ketidakadilan yang terbesar dalam statistik di laga itu, mereka mendapatkan 24 kali tendangan bebas, sedangkan kami hanya 9. Itu sangat tak seimbang untuk dibandingkan," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (10/10/2019) petang WIB.

Tim Persib Bandung
Tim Persib Bandung (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 14, 2019 at 09:06AM
https://ift.tt/2qdk20T

Ini Fokus Pelatih Persib Jelang Lawan Persebaya Setelah Terpuruk Pasca Kalah dari Madura United - Pos Kupang
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Fokus Pelatih Persib Jelang Lawan Persebaya Setelah Terpuruk Pasca Kalah dari Madura United - Pos Kupang"

Post a Comment

Powered by Blogger.