Search

Kata Gareth Southgate Usai Inggris Kalah Dari Republik Cek - Bola Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, mengatakan tim tidak bermain sesuai harapan saat melawan Republik Cek di laga Kualifikasi Euro 2020. Walhasil, hasil negatif dengan menelan kekalahan layak diterima skuad The Three Lions.

"Permainan kami tidak cukup baik. Sesederhana itu. Kami mungkin seharusnya mendapat hasil imbang, tapi gol yang kami kemas tipikal dari peluang yang kami berikan," kata Southgate.

Republik Cek menang 2-1 atas Inggris. Dua gol tim tuan rumah datang dari Jakub Brabec (menit ke-9) dan Zdenek Ondrasek (85). Sementara gol Inggris dikemas Harry Kane dari titik penalti pada menit 5.

Atas hasil itu Southgate menerima semua kritik yang datang padanya. Namun ia beralasan bila pada babak kedua penampilan Harry Kane cs sudah lebih baik. Menurut dia, kesalahan utama di babak kedua ialah para pemain sering kehilangan bola.

"Kami tahu jalan masih panjang bagi Inggris untuk menjadi salah satu tim top di Eropa. Kami harus merespons kinerja itu pada Senin dan menerima kritik yang datang kepada kami," ucap Southgate.

Timnas Inggris akan menghadapi Bulgaria di laga berikutnya pada 15 Oktober 2019. Bila ingin mengamankan tiket ke putaran final Euro 2020, Inggris harus membawa pulang tiga poin.

SKY SPORTS

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 12, 2019 at 09:02AM
https://ift.tt/2MssksY

Kata Gareth Southgate Usai Inggris Kalah Dari Republik Cek - Bola Tempo.co
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Gareth Southgate Usai Inggris Kalah Dari Republik Cek - Bola Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.