Search

Kualifikasi Euro 2020, Maguire: Klub Jeblok Bikin Inggris Kalah - Bola Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Harry Maguire, yang menjadi bek tengah tim Inggris dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2020 di Praha, Republik Cek, Sabtu, 12 Oktober 2019, meyakini kekalahan mereka 1-2 dari tuan rumah karena ia an rekan-rekannya lagi tampil buruk di klub masing-masing.

Pada partai ketujuh Grup A Kualfikasi Euro 2020 itu, Maguire, poros halang Manchester United, berpasangan dengan pemain Everton, Michael Kane, sebagai bek tengah Inggris melawan Republik Cek.  

Manchester United yang dibela Maguire sekarang lagi terpuruk di urutan ke-12 dari 20 tim yang ada Liga Primer Inggris 2019-2020. Sedangkan Everton yang diperkuat Kane kalah lima kali dalam sembilan pertandingan perdananya pada Liga Primer musim ini.

Ketika ditanya kemungkinan ada krisis kepercayaan diri yang sedang dialami para pemain belakang tim Inggris, Maguire menjawaba,” Ya mungkin.”

“Kami membawa tingkat permainan klub ke dalam tim nasional. Itu adalah sebuah pertandingan yang sulit. Tentu saja anda ingin menjadi lebih baik dalam bekerja sama. Terkadang di tingkat internasional, anda bisa tidak bisa merealisasikannya,” Maguire melanjutkan.

“Tapi, tidak ada alasan. Kami harus lebih baik daripada pertandingan Jumat malam itu. Kami harus lebih baik dalam menyerang. Dan, tentu saja, kami mesti lebih baik dalam menjauhkan bola dari area gawang kami,” kata Maguire.

Tim Inggris masih memimpin Grup A Kualifikasi Euro 2020 setelah mengalami kekalahan pertama melawan Republik Cek dan akan bertanding lagi di kandang Bulgaria pada Selasa dinihari mendatang, 15 Oktober 2019.

BBC | SKY SPORTS

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 13, 2019 at 11:37AM
https://ift.tt/2OGaaqr

Kualifikasi Euro 2020, Maguire: Klub Jeblok Bikin Inggris Kalah - Bola Tempo.co
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kualifikasi Euro 2020, Maguire: Klub Jeblok Bikin Inggris Kalah - Bola Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.