Search

Liga 1: PSS Sleman Menang Tipis, Persela Kalah Dramatis - Suara.com

Suara.com - Poin penuh berhasil diraih PSS Sleman. Menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/10/2019), tim besutan Seto Nurdiantoro menang tipis 1-0.

Dalam pertandingan tersebut, PSS Sleman tak membutuhkan waktu lama untuk mengubah papan skor. 11 menit bola bergulir, Yevhen Bokhashvili sukses membawa tuan rumah memimpin.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan itu, mengingat upaya keras Kalteng Putra menyeimbangkan kedudukan kerap menemui jalan buntu hingga akhir pertandingan.

Dengan tambahan tiga poin, PSS Sleman yang kini mengantongi 35 poin beranjak ke posisi empat klasemen sementara. Sedangkan Kalteng Putra belum mampu beranjak dari posisi juru kunci klasemen.

Di pertandingan lainnya, kekalahan menyakitkan dialami Persela Lamongan saat menghadapi PSIS Semarang. Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Surajaya, Persela sejatinya mendapat sejumlah peluang. Namun tak satupun yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Sementara PSIS Semarang yang kalah dalam menebar ancaman, sukses mengunci kemenangan di menit 90+3 lewat gol Hari Nur Yulianto.

Menang satu gol tanpa balas dan mengantongi tambahan tiga poin, PSIS Semarang berhasil menjauh dari zona merah. Mengantongi 24 poin, PSIS saat ini menempati posisi 12 klasemen sementara Liga 1 2019.

Sementara Persela yang gagal mendulang poin, tertahan di posisi 16 atau posisi teratas zona merah dengan koleksi 20 poin dari 22 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 18, 2019 at 05:44PM
https://ift.tt/2pvRiQF

Liga 1: PSS Sleman Menang Tipis, Persela Kalah Dramatis - Suara.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga 1: PSS Sleman Menang Tipis, Persela Kalah Dramatis - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.