Search

Mantan Pelatih Thailand Prediksi Timnas Indonesia Kalah Saat Jumpa Vietnam - Bolalob

Steve Darby yang sempat menangani timnas Thailand pada 2008 menilai Vietnam memiliki kapasitas untuk bisa meraih poin penuh saat menghadapi Timnas Indonesia. Darby juga menilai Vietnam tidak perlu khawatir dengan suporter Timnas Indonesia yang sudah lelah dengan kekalahan yang diraih timnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada pertandingan keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/10). Vietnam yang belum pernah merasakan kekalahan dianggap memiliki kualitas untuk bisa meraih poin penuh saat melawan Indonesia.

Darby memprediksi Vietnam akan mengandalkan pertahanan yang rapat untuk bisa melancarkan serangan balik untuk mencetak gol.

"Vietnam memiliki organisasi yang sangat bagus di semua lini. Saya rasa kekuatan mereka cukup untuk meraih tiga poin melawan Indonesia di Bali," ujar Darby dikutip dari Bongda.com.


"Park (Hang-seo) akan mengerahkan kekuatan penuh saat bertahan. Saat ada peluang terbuka, Vietnam akan melakukan serangan balik yang sangat cepat. Anak asuh Park sangat kuat saat melakukan serangan balik," kata Darby. halaman 2 dari 2

Tidak hanya dari kualitas tim, Darby juga menilai dukungan Timnas Indonesia tidak akan sebesar dua pertandingan kandang sebelumnya. Tiga kekalahan beruntun dianggap menjadi salah satu faktor yang membuat antusiasme pendukung Timnas Indonesia berkurang.

"Kekalahan beruntun di kandang sendiri membuat pendukung Indonesia muak. Ini akan menjadi keuntungan bagi Vietnam. Mereka (Vietnam) tidak perlu khawatir tentang sorakan yang tidak ramah ddari pendukung tuan rumah di Bali," jelas Darby.

Pada 2008 Darby sempat menjadi pelatih Timnas Thailand dan berlanjut ke Thailand U-23 pada 2009. Pada 2015-2016, pria asal Liverpool itu sempat menjadi pelatih Laos.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 15, 2019 at 08:30AM
https://ift.tt/2Mh9NRz

Mantan Pelatih Thailand Prediksi Timnas Indonesia Kalah Saat Jumpa Vietnam - Bolalob
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Pelatih Thailand Prediksi Timnas Indonesia Kalah Saat Jumpa Vietnam - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.