Search

Meski Kalah dari Newcastle, Tuanzebe Klaim Man United Main Apik - Okezone

MANCHESTERManchester United secara mengejutkan takluk 0-1 dari Newcastle United di St. James Park, pada akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat Man United terjerembab ke posisi 12 pada klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin dari delapan pertandingan.

Meski kalah tetapi bek muda Man United, Axel Tuanzebe, menilai The Red Devils –julukan Man United– tak bermain buruk. Tuanzebe melihat Newcastle cukup beruntung bisa mencetak satu-satunya gol melalui tendangan jarak jauh yang dibuat Matthew Longstaff pada menit 72.

Fred vs Newcastle (Foto: Twitter/@premierleague)

Gol yang dibuat Longstaff membuat 64% penguasaan bola yang dimiliki Man United sepanjang pertandingan tersebut jadi sia-sia. Beragam peluang yang dibuat Man United tak ada satu pun yang berbuah hasil hingga petaka pada menit 72 pun tercipta.

BACA JUGA: Kalah 0-4 dari Man United Jadi Batu Loncatan untuk Chelsea

“Ya, Anda dapat melihat kami menutup (Newcastle) mereka untuk waktu yang lama. Satu-satunya cara mereka dapat mencetak gol adalah sebuah serangan balik ketika kami tidak benar-benar ada. Gol, ini adalah apa adanya yakni sebuah tembakan 18 meter, itu tidak seperti mereka bermain melewati kami atau semacamnya,” ujar Tuanzebe, seperti yang dikutip dari laman resmi Man United, Selasa (8/10/2019).

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 08, 2019 at 05:24PM
https://ift.tt/2nw21dc

Meski Kalah dari Newcastle, Tuanzebe Klaim Man United Main Apik - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Kalah dari Newcastle, Tuanzebe Klaim Man United Main Apik - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.