Search

Timnas Indonesia U-22 Kalah Tipis dari Yordania - Okezone

WUHAN – Tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 melakoni laga kedua mereka dalam ajang CFA International Football Tournament 2019 dengan melawan Yordania di Stadion Wuhan Sport Center, Minggu (13/10/2019), siang WIB. Meski tampil dominan, Timnas Indonesia U-22 harus menyudahi laga ini dengan takluk 0-1 dari Yordania.

Kekalahan tersebut pun memaksa skuad Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-22– untuk sementara berada di dasar klasemen turnamen CFA International Football Tournament 2019 dengan raihan nol poin dari dua laga. Sementara bagi Yordania, kemenangan ini membuat posisinya naik satu peringkat ke urutan ketiga.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Timnas Indonesia U-22 memulai babak pertama laga melawan Yordania dengan tempo permainan cepat. Bahkan, Timnas Indonesia U-22 hampir saja membuka keunggulan, jika peluang emas dari Egy Maulana Vikri bisa membuahkan gol.

Babak pertama berjalan 16 menit, Timnas Indonesia U-22 hampir saja kecolongan oleh Yordania. Memanfaatkan serangan balik cepat, Mohammad Aburiziq nyaris membobol gawang Nadeo Argawinata, jika sepakannya tepat sasaran.

Tidak berselang lama, Yordania kembali mendapatkan peluang untuk bisa membuka keunggulan lebih dahulu Timnas Indonesia U-22. Kali ini giliran Saed Alrosan yang hampir membobol gawang Timnas Indonesia U-22. Namun upaya sundulannya yang memanfaatkan sepak pojok Nizar Alrashdan, masih menyamping di sisi kiri gawang Nadeo.

Timnas Indonesia U-23

Memasuki setengah jam babak pertama berjalan, Timnas Indonesia U-22 masih kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Yordania. Beberapa kali upaya yang dilakukan Timnas Indonesia U-22 masih mampu dihentikan barisan belakang sang lawan.

Timnas Indonesia U-22 akhirnya mendapatkan peluang terbaiknya di menit ke-35 melalui aksi dari Witan Sulaiman. Menerima sodoran manis dari Egy, Witan lalu menyambutnya dengan sepakan kaki kanannya. Tapi tembakan Witan masih melambung di atas gawang kiper Yordania, Rafat Alraabie.

Dua menit jelang turun minum, Yordania kembali nyaris membobol gawang Timnas Indonesia U-22. Adalah Ahmad Haikal yang hampir membuat para pemain Timnas Indonesia U-22 tertunduk lesu, jika sepakannya tepat sasaran.

Di pengujung babak pertama Timnas Indonesia U-22 kembali gagal memanfaatkan momentum untuk memberikan ancaman ke gawang Yordania. Ya, aksi Egy berhasil diredam salah satu bek Yordania. Hingga 45 menit pertama usai, skor kacamata masih menghiasi laga Timnas Indonesia U-22 kontra Yordania.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 13, 2019 at 04:04PM
https://ift.tt/2piNYrK

Timnas Indonesia U-22 Kalah Tipis dari Yordania - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-22 Kalah Tipis dari Yordania - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.