Search

Banyak Salah, Arema pun Kalah - detikSport

Makassar - Arema FC menelan kekalahan telak saat melawat ke markas PSM Makassar. Para pemain Arema banyak melakukan kesalahan yang memudahkan PSM.

Melawat ke Stadion Mattoangin, Rabu (16/10/2019) malam WIB, Arema harus tertinggal 1-3 di babak pertama sebelum akhirnya takluk dengan skor telak 2-6 dalam lanjutan Liga 1 2019.

Enam gol PSM dicetak oleh Ferdinand Sinaga (2 gol), Rizky Pellu, Marc Klok, Ezra Walian, dan Wiljan Pluim. Sedangkan Arema hanya mampu membalas lewat gol Dedik Setiawan dan Ricky Kayame.

Kekalahan ini boleh dibilang wajar didapat Arema yang kehilangan lima pemain intinya, tapi tidak dengan skor sebesar itu. Pelatih Singo Edan Milomir Seslija menyoroti banyaknya kesalahan yang dibuat sehingga para pemain mudah kehilangan bola.

"Babak pertama tidak bagus untuk Arema kemasukan tiga gol dan kurang fokus dan Arema tidak pernah bermain seperti ini, Arema banyak kehilangan bola dan pertandingan ini PSM Makassar layak untuk kemenangan hari ini," kata Seslija.

"Memang kami bermain tanpa beberapa pemain di posisi penting, tapi pertadingan malam ini kami bermain dengan organisasi tidak baik dan hal itu biasa terjadi di sepakbola. Kami ingin bermain seperti ini hasilnya tidak bagus," jelasnya.

"Malam ini karena banyak melakukan kesalahan dan memberikan kemenangan yang mudah bagi PSM Setiap melakukan kesalahan tidak ada yang memperbaiki kesalahan itu, kalau melawan tim PSM dan membuat kesalahan kita akan menebusnya dengan kekalahan," tutupnya.

Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
October 16, 2019 at 11:44PM
https://ift.tt/2MNBzEn

Banyak Salah, Arema pun Kalah - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Salah, Arema pun Kalah - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.