Search

Ahsan/Hendra Menang, Fajar/Rian Kalah di Hong Kong Open 2019 - Okezone

HONG KONG – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempatfinal Hong Kong Open 2019. Ahsan/Hendra menaklukkan juniornya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dalam dua set langsung di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/11/2019).

Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini bermain apik sejak menit-menit awal set pertama. The Daddies –julukan Ahsan/Hendra– sempat unggul sebelum Wahyu/Ade bangkit dan mengimbangi permainan mereka. Selepas poin keenam pertandingan jadi lebih sengit.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

Jual-beli serangan terjadi antara rekan senegara itu tetapi selepas poin ke-14 Ahsan/Hendra melancarkan serangan-serangan yang lebih berbahaya. Ahsan/Hendra mampu menuai banyak poin hingga akhirnya memenangkan set pertama dengan skor 21-17.

BACA JUGA: Ruselli Hartawan Melenggang ke Perempatfinal Hong Kong Open 2019

Pada awal set kedua, Ahsan/Hendra terlibat kejar-mengejar poin dengan Wahyu/Ade hingga poin ke-12. Akan tetapi, setelah itu Ahsan/Hendra mampu memegang kendali permainan dengan nyaman. Pundi-pundi poin Ahsan/Hendra pun semakin bertambah karena serangan mereka gagal dibendung sang junior. Ahsan/Hendra akhirnya menutup set kedua dengan kemenangan 21-18.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 14, 2019 at 02:00PM
https://ift.tt/375r0Ww

Ahsan/Hendra Menang, Fajar/Rian Kalah di Hong Kong Open 2019 - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra Menang, Fajar/Rian Kalah di Hong Kong Open 2019 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.