Search

Belum Pernah Kalah Empat Kali Beruntun, RD Kaget Dipecat Tira - Bolalob

Periode buruk tengah dilalui Tira Persikabo. Mereka gagal menang dalam 14 pertandingan. 

Manahti Lestusen dkk. hanya mampu meraih enam hasil seri dan mengalami delapan kekalahan. Kondisi ini tentu sangat berbeda dibandingkan tren positif mereka di putaran pertama Liga 1 2019. Tim besutan Rahmad Darmawan itu tak terkalahkan dalam 13 laga.

Kondisi inilah yang membuat manajemen gerah. RD, sapaan akrab Rahmad, dinilai tak lagi mampu menahkodai tim untuk bersaing ke papan atas. Alhasil, RD dipecat pada Jumat (29/11/2019) pagi di saat dirinya mengira hanya ada evaluasi rutin.

“Saya saja kaget tadi pagi. Saya pikir evaluasi seperti biasa. Tapi yang saya terima, ya sudah,” ucap RD seperti dilansir dari Antara.

“Saya sedikit meminta dalam beberapa partai terakhir ini anak-anak fokus dan saya menyelesaikan tugas saya. Tapi, keputusan sudah dibuat, saya bisa mengerti bagaimana pun sebuah keputusan bisa mengejutkan,” tuturnya lagi.


Namun, peraih gelar Liga Indonesia bersama Persipura dan Sriwijaya itu heran mengapa ia bisa dipecat. Padahal, dalam klausul kontraknya, manajemen bisa melepasnya kalau Tira Persikabo kalah beruntun sebanyak empat kali.

“Tapi jujur, saya bekum mengalami itu, Paling banyak dua kali kalah, terus draw, belum pernah empat kali berturut-turut. Atau tiga kali berturut-turut bahkan belum pernah,” ucap RD.

Apa yang dikatakan RD memang benar adanya. Di Liga 1 2019, Tira belum sekali pun mengalami tiga kali berturut-turun, apalagi empat.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 30, 2019 at 07:30AM
https://ift.tt/2OWw2wf

Belum Pernah Kalah Empat Kali Beruntun, RD Kaget Dipecat Tira - Bolalob
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Pernah Kalah Empat Kali Beruntun, RD Kaget Dipecat Tira - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.