Search

Video Tinju Dunia: Deontay Wilder Menang KO, Adiknya Kalah KO - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Prestasi Marsellos Wilder sungguh bertolak belakang dengan kakaknya yang juara tinju dunia kelas berat, Deontay Wilder. Sama-sama menjadi petinju, kemampuan Marsellos dibandingkan kakakanya bagaikan bumi dan langit.

Marsellos yang tampil dalam partai tambahan Deontay Wilder vs Luis Ortiz II di MGM Grand Las Vegas pada 23 November lalu, kalah KO dari Dustin Long. Marsellos kalah KO ronde 4 dalam laga di kelas penjelajah yang dijadwalkan 6 ronde.

Sebuah hook kiri dari Long (37 tahun), merobohkan Marsellos (30 tahun) dan membuat adik Deontay tersebut tak mampu bangun lagi. Padahal beberapa jam setelah itu, sang Deontay menang KO ronde 7 atas Ortiz, dan mempertahankan gelar juara WBC untuk kali ke-10.

Bagi Marcello situ adalah kekalahan KO kedua sepanjang kariernya yang baru seumur jagung. Marsellos kini memiliki rekor bertanding 5-2-0 (2 KO).

Berikut adalah video kekalahan KO Marsellos Wilder dalam partai tambahan laga tinju dunia kelas berat Deontay Wilder vs Luis Ortiz II.

THE SUN

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 26, 2019 at 01:56PM
https://ift.tt/35xoozc

Video Tinju Dunia: Deontay Wilder Menang KO, Adiknya Kalah KO - Tempo.co
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Tinju Dunia: Deontay Wilder Menang KO, Adiknya Kalah KO - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.