Search

Sudah Kalah 3 Kali, City Bukan Berarti Melemah - detikSport

London - Chelsea akan menantang Manchester City, akhir pekan ini. Manajer Chelsea Frank Lampard meyakini City masih sekuat musim-musim sebelumnya meski sudah tiga kali kalah.

Duel City vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris akan digelar di Stadion Etihad, Minggu (24/11/2019) dinihari WIB. The Citizens digebuk Liverpool 1-3 sebelum jeda internasional yang menandai kekalahan ketiga dalam 12 pertandingan pertama.

Padahal dalam dua musim terakhir yang sukses dimenangi City, pasukan Pep Guardiola itu secara keseluruhan hanya enam kali kalah. Saat juara pada 2017/18, City cuma dua kali kalah dan empat kali kalah di musim berikutnya.


Performa kurang meyakinkan City tidak bisa lepas dari kurangnya stok bek tengah selepas cederanya Aymeric Laporte. Dengan situasi ini, maka City cuma memiliki dua bek tengah murni yaitu John Stones dan Nicolas Otamendi.

[Gambas:Opta]

Chelsea hanya mampu sekali menang dan tiga kali kalah dalam lima kunjungan terakhirnya ke markas City di Liga Inggris. Bagaimanapun, Lampard tidak setuju apabila City disebut lebih lemah.


"Saya pikir tidak. Sepakbola Premier League, cukup sembrono untuk mengatakan mereka sudah tiga kali kalah jadi mereka tidak sekuat musim lalu. Saya masih melihat mereka sama. Apa yang mereka punya dan apa yang mereka bisa lakukan kepada tim-tim lain," Lampard mengungkapkan dikutip Omnisport.

"Saya banyak menyaksikan video-video mereka selama jeda internasional. Mereka memang memiliki masalah cedera di lini pertahanan, tapi mereka masih tetap sebuah tim hebat, sebuah ancaman besar seperti tahun-tahun belakangan ini."

"Level yang mereka dan Liverpool capai dalam beberapa musim terakhir begitu luar biasa. Saya melihat dari divisi Championship, saya menyaksikan di studio setahun sebelumnya dan saya tidak memiliki apapun selain respek untuk mereka berdua," imbuh mantan pemain Chelsea dan City itu.

Duel seru City melawan Chelsea hanya bisa disaksikan di Mola Parabola dan Mola Polytron streaming melalui link ini.

Simak Video "Kata Lampard Chelsea Lebih Kuat, Cuma Tak Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 23, 2019 at 04:42AM
https://ift.tt/2OaL3LY

Sudah Kalah 3 Kali, City Bukan Berarti Melemah - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Kalah 3 Kali, City Bukan Berarti Melemah - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.