Search

REVIEW Bundesliga Jerman: Borussia Monchengladbach Kalah, Schalke Menang - Goal.com

Borussia Monchengladbach tetap berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman setelah menelan kekalahan 2-0 di tangan FC Union Berlin di An der Alten Försterei, Sabtu (23/11) malam WIB, namun kini hanya unggul satu poin atas Bayern Munich.

Gol tunggal tuan rumah dicetak Anthony Ujah pada menit ke-15 dengan sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan matang dari Marcus Ingvartsen.

Di masa injury time, Union kembali unggul setelah sundulan Sebastian Andersson, yang meneruskan umpan Julian Ryerson, melengkapi kemenangan menjadi 2-0.

Akibat kekalahan ini, posisi Gladbach bisa terancam ke depannya karena hanya terpaut satu poin dengan Bayern, yang menggasak tuan rumah Fortuna Dusseldorf 4-0. Sementara itu, Union naik ke urutan ke-11 dengan raihan 16 poin.

Di pertandingan lain, Schalke naik ke peringkat keempat setelah menang tipis 2-1 di markas Werder Bremen di Weserstadion.

Amine Harit membawa Schalke unggul pada menit ke-43 dan 
Benito Raman menggandakan keunggulan di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-53. Bremen hanya bisa memperkecil skor pada menit ke-79 lewat gol Yuya Osako.

Dengan kemenangan ini, Schalke mengumpulkan 22 poin, hanya terpaut tiga angka dengan Gladbach. Semnetara itu, Bremen ada di urutan ke-13 dengan raihan 11 poin.

Freiburg hanya bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Bayer Leverkusen di BayArena.

Lucas Holer membawa Freiburg unggul pada menit kelima dengan sundulan kepala, namun bisa disamakan Moussa Diaby ketika pertandingan memasuki menit ke-36.

Dengan hasil imbang ini, Freiburg gagal merapatkan jarak dengan Gladbach menjadi satu poin dan kini tertahan di peringkat ketiga dengan perolehan 22 poin. Sementara itu, Leverkusen ada di urutan kesembilan dengan 19 poin.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Wolfsburg pulang dengan tiga poin penuh setelah menaklukkan Eintracht Frankfurt 2-0 di Commerzbank Arena.

Wout Weghorst memecahkan kebuntuan untuk Wolfsburg pada menit ke-19. Meski bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-45 akibat kartu kuning kedua alias kartu merah Marcel Tisserand, tim tamu bisa memperbesar keunggulan lewat aksi Joao Victor pada menit ke-65.

Dengan kemenangan ini, Wolfsburg naik ke peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 20 poin. Sementara itu, Frankfurt ada di urutan kesepuluh dengan 17 poin.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 23, 2019 at 11:39PM
https://ift.tt/33gPkl8

REVIEW Bundesliga Jerman: Borussia Monchengladbach Kalah, Schalke Menang - Goal.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "REVIEW Bundesliga Jerman: Borussia Monchengladbach Kalah, Schalke Menang - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.