Search

Kalah Dramatis, Kevin/Marcus Terhenti di Perempatfinal Hong Kong Open - detikSport

Hong Kong - Langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Hong Kong Open 2019 terhenti di perempatfinal. Mereka tersingkir usai kalah dalam duel tiga gim.

Kevin/Marcus menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di perempatfinal Hong Kong Open. Bertanding di Hong Kong Coliseum, Jumat (15/11/2019), pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan pertama itu kalah 21-16, 14-21, 20-22.

Setelah merebut gim pertama, Kevin/Marcus kehilangan gim kedua. Di gim penentuan, Kevin/Marcus sempat berada di atas angin dengan memimpin 16-10.


Mereka semakin berada di ambang kemenangan setelah mencapai match point lebih dulu di kedudukan 20-19. Namun Endo/Watanabe merebut tiga poin beruntun untuk mengunci kemenangan.

Dengan demikian, ganda putra hanya menyisakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal. The Daddies akan menghadapi Li Jun Hui/Liu Yu Chen di babak empat besar.

Dari nomor tunggal putri, Ruselli Hartawan juga harus angkat koper. Ruselli dikalahkan Zhang Beiwen dua gim langsung dengan skor 17-21, 17-21.

Indoneia masih punya tiga wakil yang belum bertanding. Mereka adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Simak Video "Masuk Final, Hendra/Ahsan Vs Kevin/Marcus di Denmark Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 15, 2019 at 05:01PM
https://ift.tt/2rMOPCs

Kalah Dramatis, Kevin/Marcus Terhenti di Perempatfinal Hong Kong Open - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah Dramatis, Kevin/Marcus Terhenti di Perempatfinal Hong Kong Open - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.