Search

Kalah dari Indonesia, Pelatih Thailand Percaya Timnya Masih Bisa Berjaya - Okezone

MANILA – Timnas Thailand U-22 mengalami kekalahan dengan skor 0-2 kala menghadapi Indonesia di babak penyisihan Grup B SEA Games 2019. Meski begitu, Pelatih Timnas Thailand U-22, Akira Nishino, masih percaya kalau timnya bisa meraih kejayaan di turnamen ini.

Dalam gelaran SEA Games 2019, setiap tim peserta sejatinya diberi kuota dua pemain senior yang bisa dipanggil untuk bergabung. Akan tetapi, kuota tersebut tidak digunakan oleh Thailand. Dengan kata lain keseluruhan 20 pemain yang mereka daftarkan ke turnamen ini adalah mereka yang masih berusia di bawah 22 tahun.

Baca juga: Pelatih Thailand Puji Permainan Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22 vs Thailand

Hal itulah yang kemudian membuat sejumlah pihak berspekulasi menjadi penyebab kekalahan Thailand dari Indonesia. Namun, spekulasi itu lekas dibantah oleh Nishino. Pelatih asal Jepang itu menilai bahwa secara kualitas para pemain Thailand tidak kalah dari negara lain, meski tanpa kehadiran penggawa senior.

Nishino sendiri bukan tanpa alasan tidak menyertakan pemain senior dalam turnamen ini. Sebab, pada Januari 2020 Timnas Thailand bakal berlaga dalam ajang Piala Asia. Maka dari itu, Nishino ingin agar para pemain senior dalam kondisi bugar dan tidak mengalami masalah sebelum turnamen akbar itu dimulai.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 27, 2019 at 02:11AM
https://ift.tt/2DlD4We

Kalah dari Indonesia, Pelatih Thailand Percaya Timnya Masih Bisa Berjaya - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Indonesia, Pelatih Thailand Percaya Timnya Masih Bisa Berjaya - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.