Search

Karir Anthony Joshua Bisa Tamat Bila Kalah Dari Andy Ruiz Jr - Sport Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Petinju kelas berat Tyson Fury mengingatkan Anthony Joshua agar tidak kalah di duel kedua melawan Andy Ruiz Jr. Ia menilai pada pertandingan kedua nanti karir Anthony bakal menjadi taruhannya.

"Setiap orang melakukan apa yang diinginkan. Tapi saya pikir dua kekalahan KO bisa menghancurkan karir Anda," kata Fury.

Anthony bisa saja bernasib sama dengan Lennox Lewis yang mengalami dua kali kekalahan dalam karir tinju. Namun Fury melihat petinju yang akrab disapa AJ itu belum memilik mental sekuat Lewis.

Penilaian terhadap Anthony itu bukan berarti Fury menjagokan Ruiz. Ia menyatakan saat ini Ruiz berada di posisi yang bagus karena sudah pernah mengalahkan Anthony. "Dia (Ruiz) mempunyai mental yang kuat untuk menghadapi pertandingan ulang," tutur Fury.

Duel Anthony versus Ruiz jilid II akan tersaji pada 7 Desember 2019. Kali ini kedua petinju akan bertarung di tempat netral, yakni di Arab Saudi. Kedua petinju sudah tiba Arab Saudi dan tengah menjalani masa adaptasi.

Fury menambahkan setiap petinju mempunyai ketakutan (hantu) kepada petinju tertentu. Menurut dia, Ruiz merupakan hantu bagi Anthony. "Tinju itu 95 persen tentang pikiran. Tidak ada pukulan keberuntungan (saat Ruiz menjatuhkan Anthony di duel pertama)," sebut Fury.

DAILY MAIL

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 28, 2019 at 03:54PM
https://ift.tt/37LBBX1

Karir Anthony Joshua Bisa Tamat Bila Kalah Dari Andy Ruiz Jr - Sport Tempo.co
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karir Anthony Joshua Bisa Tamat Bila Kalah Dari Andy Ruiz Jr - Sport Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.