Search

Kalah dari Indonesia, Timnas Thailand U-22 Langsung Lakukan Evaluasi - Okezone

MANILA – Timnas Thailand U-22 langsung berbenah usai menelan kekalahan di pertandingan pertama mereka dalam gelaran SEA Games 2019. Menghadapi Indonesia, Tim Gajah Perang tumbang dengan skor 0-2. Adapun kedua gol Indonesia tersebut masing-masing dilesakkan Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

Pelatih Timnas Thailand U-22, Akira Nishino, tidak memungkiri kalau dalam laga tersebut Indonesia tampil lebih baik. Ia memandang skuad Garuda Muda lebih siap mengarungi pertandingan. Sedangkan mengenai timnya sendiri, ia mengakui kalau Thailand tak menampilkan permainan terbaiknya.

Baca juga: Pelatih Thailand Puji Permainan Timnas Indonesia U-22

Timnas Indonesia U-22

Nishino utamanya menyoroti permainan anak-anak asuhnya saat pertandingan memasuki saat-saat terakhir. Pasalnya, ia melihat para pemain Thailand kehilangan konsentrasi dan kondisi fisik pun menurun drastic. Hal itu pada akhirnya dimanfaatkan oleh Indonesia untuk mencetak gol kedua.

“Setelah ini, kita harus kembali dan memeriksa kondisi fisik semua pemain lagi. Di akhir pertandingan, saya melihat ada banyak pemain yang tidak bisa untuk terus bermain,” jelas Nishino, menyadur dari laman resmi FA Thailand, Rabu (27/11/2019).

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 27, 2019 at 12:20AM
https://ift.tt/37FudMU

Kalah dari Indonesia, Timnas Thailand U-22 Langsung Lakukan Evaluasi - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Indonesia, Timnas Thailand U-22 Langsung Lakukan Evaluasi - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.