Search

Kalah di Perempat Final Hong Kong Open 2019, Minons: Kami Kurang Beruntung! - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Ketika sang senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah memastikan tiket ke semifinal Hong Kong Open 2019, andalan ganda putra yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon malah tersingkir di babak perempat final.

Pasangan berjuluk Minions tersebut kalah dari wakil asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Lewat laga yang ketat, gim berlangsung hingga rubber set dengan skor 21-16, 14-21, 20-22.

“Penampilan kami secara keseluruhan cukup lumayan, kami sudah unggul tapi kami tidak bisa menyelesaikan dengan baik. Lawan memang tidak mudah ditembus,” kata Marcus dilansir dari laman Badminton Indonesia.

Senada dengan Marcus, Kevin pun berpendapat penampilannya cukup bagus kali ini.  “Kami merasa penampilan kami secara keseluruhan cukup baik, tapi kan kami masih kalah, jadi masih banyak yang harus diperbaiki dari kami,” katanya.

“Endo/Watanabe memang nggak gampang mati, mereka juga mainnya lebih tenang. Waktu kami memimpin di game ketiga, sebetulnya tidak ada perubahan permainan dari lawan. Kami kurang beruntung di akhir game,” ungkap Kevin

SIMAK! Derbi Nusantara – Edisi Spesial dari Persaingan Sengit Malaysia dan Indonesia

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 15, 2019 at 08:20PM
https://ift.tt/32RDYUs

Kalah di Perempat Final Hong Kong Open 2019, Minons: Kami Kurang Beruntung! - FOX Sports Indonesia
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah di Perempat Final Hong Kong Open 2019, Minons: Kami Kurang Beruntung! - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.