Search

Jonatan Menang, Greysia/Apriyani Kalah di Laga Pertama BWF Finals - detikSport

Guangzhou - Jonatan Christie membukukan kemenangan di laga pertama BWF World Tour Finals 2019. Hasil berbeda diterima Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai kalah tiga gim.

Melakoni laga Grup A, Jonatan berhadapan dengan pebulutangkis Denmark Anders Antonsen di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Rabu (11/12/2019). Juara Asian Games 2018 itu berhasil meraih dua kemenangan langsung dengan skor 23-21, 21-16 selama 53 menit.


Pada pertandingan berikutnya, Jonatan dihadapkan pada tantangan besar karena akan menghadapi pebulutangkis nomor satu dunia Kento Momota, Kamis (12/11). Rekor sementara Jonatan kalah 1-3, di mana satu-satunya kemenangan itu datang di Malaysia Open pada April lalu. Sementara itu Greysia/Apriyani mesti mengakui ketangguhan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Usai memenangi gim pertama yang ketat, Greysia/Apriyani dipaksa menyerah dengan skor telak dua gim berikutnya dengan kedudukan akhir 21-19, 5-21, 9-21.
Kekalahan itu menandai kekalahan ketujuh berturut-turut Greysia/Apiryani dari pasangan nomor dua dunia tersebut. Dalam sembilan pertemuan mereka, Greysia/Apriyani memenangi dua pertemuan pertema kedua pasangan yang terjadi di 2017.

Di pertandingan berikutnya, Greysia/Apriyani akan menantang pasangan nomor satu dunia Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Simak Video "Tekuk Hong Kong, Jojo Juara New Zealand Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/pur)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 11, 2019 at 10:34PM
https://ift.tt/35dhe3h

Jonatan Menang, Greysia/Apriyani Kalah di Laga Pertama BWF Finals - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Menang, Greysia/Apriyani Kalah di Laga Pertama BWF Finals - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.