Search

Liverpool Sempat Kalah dari Klub Asal Brasil di Final Piala Dunia Klub 2005 - Okezone

LIVERPOOL akan tampil di final Piala Dunia Klub 2019 yang digelar di Khalifa International Stadium, Minggu 22 Desember dini hari WIB. Di laga tersebut, The Reds –julukan Liverpool– akan bersua kampiun Copa Libertadores 2019 yang berasal dari Brasil, Flamengo.

Bagi Liverpool, ini bukanlah yang pertama bagi mereka mentas di final Piala Dunia Klub. Sebelumnya, The Reds sempat lolos ke final Piala Dunia Klub 2005 yang digelar di Jepang. Saat itu, Piala Dunia Klub 2005 merupakan edisi kedua dari turnamen yang mempertemukan para juara di enam konfederasi berbeda tersebut.

Liverpool

Liverpool memulai langkah di Piala Dunia Klub 2005 dari babak semifinal. Menghadapi kampiun Liga Champions Concacaf asal Kosta Rika, Deportivo Saprissa, Liverpool menang 3-0. Gol-gol Liverpool saat itu dilesakkan Peter Crouch (3’ dan 58’) serta Steven Gerrard (32’).

BACA JUGA: Firmino dan Alisson Bantu Liverpool Raih Trofi Piala Dunia Klub 2019

Kemenangan atas Deportivo Saprissa membuat Liverpool yang kala itu ditangani Rafael Benitez lolos ke partai puncak. Di partai final, Liverpool dihadapkan dengan jawara Copa Libertadores 2005, Sao Paulo.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 20, 2019 at 10:31AM
https://ift.tt/2S7ZB14

Liverpool Sempat Kalah dari Klub Asal Brasil di Final Piala Dunia Klub 2005 - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Sempat Kalah dari Klub Asal Brasil di Final Piala Dunia Klub 2005 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.