Search

POPULER: Elektabilitas Gibran Kalah dari Petahana, Fahri Hamzah dan Fadli Zon Beri Komentar - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Kalahnya elektabilitas Gibran Rakabuming dari petahana Achmad Purnomo memantik komentar dari politisi Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Dua mantan pimpinan DPR RI itu tampak menyoroti hasil survey yang menyatakan bahwa elektabilitas Gibran Rakabuming masih kalah dari sang pesaing, Achmad Purnomo.

Dalam laman media sosialnya, Fahri Hamzah dan Fadli Zon pun dengan keras mengomentari pencalonan Gibran Rakabuming sebagai Wali Kota Solo.

Diwartakan sebelumnya, putra sulung Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Solo.

Dengan suara lantang, Gibran Rakabuming pun telah mengumumkan pencalonan dirinya sebagai Calon Wali Kota Solo di depan warga dan relawan.

Gibran Rakabuming juga telah memberikan pidato pertamanya pasca resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Solo.

TONTON JUGA :

Sebagai momentum awal pencalonan, lembaga survei Median pun melakukan penilaian terhadap tokoh yang maju di bursa calon Wali Kota Solo.

Berdasarkan hasil survei Median, nama Gibran Rakabuming Raka yang telah mendaftarkan diri maju dalam Pilkada Solo rupanya tidak berada pada posisi puncak.

"Ada lima tokoh yang meraih persentase tertinggi dari tingkat pengenalan. Pertama itu Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo, dengan raihan 94,5 persen," papar Direktur Eksekutif Median Rico Marbun.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 18, 2019 at 06:24AM
https://ift.tt/2sB7LVe

POPULER: Elektabilitas Gibran Kalah dari Petahana, Fahri Hamzah dan Fadli Zon Beri Komentar - Tribunnews
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "POPULER: Elektabilitas Gibran Kalah dari Petahana, Fahri Hamzah dan Fadli Zon Beri Komentar - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.