Search

5 Potret Istri Mantan Kekasih Zaskia Gotik, Tak Kalah Cantik! - Dream

Curhat Zaskia Gotik : Aku Lelah Ya Allah

Dream - Zaskia Gotik rupanya sedang gundah. Dalam curahan hati yang ditumpahkan melalui Instagram Story, pelantun tembang Bang Jono itu mengaku ingin segera punya pendamping hidup.

" Udah kepengen ada yang sellau temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan,"  tulis Zaskia Gotik, Kamis 26 Desember 2019.

Pemilik goyang itik ini mengaku lelah dengan kehidupan yang dijalani saat ini. Dia hanya ingin bahagia dengan pasangan hidup yang ditakdirkan untuknya.

" Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampe kapan ya Allah. Aku ingin bahagia..Aku masih pantas bahagia kan ya Allah," tambah dia.

 zaskia gotik

Zaskia pun berdoa agar tahun depan dipertemukan dengan calon imam di dalam kehidupannya.

" Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku amin #lagimellow #edisicurhat bMaafin neh yah jadi curhat," tuturnya.

Curhatan wanita asal Bekasi ini langsung menjadi perbincangan warganet usai diunggah kembali oleh akun gosip @nek_update. Mereka menduga Zaskia Gotik sedang putus cinta.

" Nengnya lg sedih krn semua status di IG artis banyak yg keluar negri bersama istri & suami buat menyambut tahun baru mgkn ini yg buat neng galau pasti pengen liburan bersama terkasih," tulis akun @darakal81.

" Efek mantan..udah jd manten..kaya nya," kata akun @yohanadesilobo.

" Aamiin ya Allah . Semoga bukan hanya kode tp mmng doa dr hati yg terdalam .aamiin ya Allah doanya pun utk diriku jg. Aamiin ya Allah," tulis akun @diana.l.h.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 29, 2019 at 03:15PM
https://ift.tt/2ZFJbis

5 Potret Istri Mantan Kekasih Zaskia Gotik, Tak Kalah Cantik! - Dream
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Potret Istri Mantan Kekasih Zaskia Gotik, Tak Kalah Cantik! - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.