Search

Soal Ballon d'Or, Van Dijk Akui Kecewa Kalah dari Messi - Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, akhirnya mengakui bahwa dirinya kecewa kalah dari Lionel Messi dalam penghargaan Ballon d’Or 2019.

Sebelumnya, banyak yang menjagokan Virgil van Dijk bakal memenangi penghargaan Ballon d’Or 2019 mengingat penampilan apiknya sepanjang tahun lalu bersama Liverpool maupun Timnas Belanda. Namun, hasil berkata lain karena Messi yang akhirnya menyabet gelar tersebut.

Van Dijk hanya menduduki peringkat kedua, di bawah Messi yang menyegel Ballon d’Or keenamnya. Setelah lama diam, Van Dijk akhirnya mengakui sedikit kecewa hanya berada di posisi dua.

BBC

“Saya sedikit kecewa. Saya memutuskan untuk tetap pergi ke acara dan pada akhirnya, itu adalah malam yang luar biasa. Saya masih menganggap ini sebagai pencapaian luar biasa untuk berada di sana dengan ikon sepak bola terbesar di dunia,” kata Van Dijk di Soccerway.

“Saya berbicara dengan Messi pada malam itu. Itu bukan percakapan terpanjang karena dia tidak berbicara banyak bahasa Inggris. Tapi itu masih cukup untuk membuat saya menyadari bahwa ada rasa hormat di antara kami sekarang,” Van Dijk menambahkan.

Virgil van Dijk sendiri baru saja membawa Liverpool menjuarai Piala Dunia Antarklub 2019. Pada laga final melawan Flamengo, The Reds menang dengan skor 1-0 lewat gol Sadio Mane.

Ini adalah gelar ketiga Van Dijk bersama Liverpool musim ini setelah sebelumnya menjuarai Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 22, 2019 at 05:26PM
https://ift.tt/38ZnIFv

Soal Ballon d'Or, Van Dijk Akui Kecewa Kalah dari Messi - Football5star
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Ballon d'Or, Van Dijk Akui Kecewa Kalah dari Messi - Football5star"

Post a Comment

Powered by Blogger.