Search

Liverpool 19 Laga Tanpa Kalah, Klopp: Jalan Masih Panjang - detikSport

Liverpool - Liverpool belum ternoda satupun kekalahan hingga menyelesaikan setengah musim Liga Inggris. Manajer The Reds, Juergen Klopp, tak mau jemawa.

Liverpool merampungkan laga di pekan ke-19 di Anfield, Minggu (29/12/2019), dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0. Liverpool menang melalui gol tunggal Sadio Mane di menit ke-42, yang sempat dicek VAR lebih dulu.

Wolves sempat membalas di injury time jelang istirahat, namun VAR gantian membatalkannya. Tidak ada gol balasan diciptakan hingga wasit meniup peluit panjang.


Kemenangan itu menjadi kemenangan ke-18 Liverpool dari 19 pertandingan. Satu laga lain, Si Merah diimbangi Manchester United.

Laju itu membuat Liverpool kukuh di puncak. Si Merah yang memiliki satu laga tunda memimpin klasemen dengan 13 poin dari Leicester City.

Klopp meminta agar pemainnya tak lengah. Sebab, hasil sejauh ini belum menjadi jaminan Liverpool juara grup.

'Kami akan menemui tim-tim yang akan bertarung dengan semua yang mereka miliki dan pertarungan untuk Liga Champions dan Liga Eropa terbuka lagi. Siapa yang peduli poin pada bulan Desember? Kami baru membangun dasar untuk start kerja," kata Klopp seperti dikutip Four Four Two.

"Kami harus bertarung dengan semua yang kami miliki. Saya enggak bisa lebih bangga atas apa yang telah mereka lakukan untuk mendongkrak hasilnya. Sangat impresif. Saya senang sekali. Tapi, jalan masih panjang buat kami," manajer asal Jerman itu menambahkan.

"Musim 2019/2020 belum selesai. Kami masih menyisakan setengah jalan menuju ke sana. Masih ada 19 pertandingan untuk dimainkan. Itu cukup banyak dan mungkin saja dari 19 pertandingan akan seperti ini untuk banyak alasan," ujar dia.

Simak Video "Rekor Sempurna Klopp di Laga Boxing Day"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 30, 2019 at 12:26PM
https://ift.tt/2u1i0Tj

Liverpool 19 Laga Tanpa Kalah, Klopp: Jalan Masih Panjang - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool 19 Laga Tanpa Kalah, Klopp: Jalan Masih Panjang - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.