Search

Kalah dari Momota, Anthony Sebut Rasa Sakit di Kaki Sempat Ganggu Performanya - Okezone

GUANGZHOU – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengakui performanya sempat terganggu karena rasa sakit di kaki kanannya saat mentas di final BWF World Tour Finals 2019. Meski tak ingin menyalahkan keadaan, tetapi ia merasa kakinya yang lecet membuat penampilannya tak maksimal.

Pada laga puncak yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, China, Minggu 15 Desember 2019 siang WIB, Anthony harus puas mengakhiri laga dengan status runner-up. Anthony menyerah dari musuh bebuyutannya asal Jepang, Kento Momota dengan skor 21-17, 17-21, dan 14-21.

Anthony Sinisuka Ginting

Pertarungan yang berjalan sangat ketat dan menarik itu memang memakan waktu yang cukup lama hingga 1 jam 27 menit. Pada akhir set ketiga, Anthony bahkan harus mendapat perawatan medis di tengah lapangan karena merasakan sakit di jari kaki kanannya.

Baca juga Anthony Ungkap Rasa Sedih Gagal Juara di BWF World Tour Finals 2019

Pemain kelahiran Cimahi itu mengatakan rasa sakit yang ia sejatinya sudah ia alami sejak lama. Namun begitu, Anthony mengaku tak ingin terlalu fokus dengan rasa sakit tersebut dan melakoni pertandingan dengan performa terbaik.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 16, 2019 at 12:23AM
https://ift.tt/38Iujny

Kalah dari Momota, Anthony Sebut Rasa Sakit di Kaki Sempat Ganggu Performanya - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Momota, Anthony Sebut Rasa Sakit di Kaki Sempat Ganggu Performanya - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.