Search

Meski Man United Baru Kalah, Newcastle Tetap Waspada - Okezone

NEWCASTLE – Pelatih Newcastle United, Steve Bruce meminta tim asuhannya untuk waspada dengan potensi kebangkitan Manchester United yang baru kalah 0-2 dari Watford pada laga terakhir mereka di Liga Inggris 2019-2020. Newcastle akan melawan Man United di Old Trafford pada Jumat 27 Desember 2019, dini hari WIB.

Bruce tentu amat mengenal Man United karena ia merupakan salah satu legenda bagi The Red Devils –julukan Man United– yang telah mendatangkan 14 trofi ke Old Trafford. Bruce tahu Man United saat ini tidaklah sekuat era Sir Alex Ferguson tetapi ia yakin mereka tetap memiliki DNA pemenang yang selalu ingin keluar dari tren negatif.

Man United (Foto: UEFA)

Bruce juga sadar kekuatan Man United juga akan bertambah karena faktor dukungan dari penggemar setianya di Old Trafford. Stadion yang penuh magis itu akan memberikan tekanan luar biasa untuk Newcastle. Andai tidak bisa keluar dari tekanan publik Old Trafford maka sulit bagi Newcastle untuk membawa pulang poin. Bruce menekankan tim asuhannya harus berani menguasai bola lebih lama dan mengubahnya jadi ancaman.

BACA JUGA: Solskjaer Bakal Mainkan Pogba Sejak Awal di Laga Man United vs Newcastle

“Mereka (Man United) kecewa setelah apa yang terjadi kemarin dan itu selalu merupakan pertanda bahaya. Hasil yang buruk dan mereka selalu keluar mencoba menghapusnya. Itu ada dalam DNA mereka. Jangan salah, ketika Anda pergi ke Old Trafford, Anda harus bermain dengan baik, berani ketika Anda memiliki bola dan menjadikannya ancaman,” ujar Bruce, menukil dari laman resmi Newcastle, Rabu (25/12/2019).

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 25, 2019 at 02:35PM
https://ift.tt/2MoIzIj

Meski Man United Baru Kalah, Newcastle Tetap Waspada - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Man United Baru Kalah, Newcastle Tetap Waspada - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.