Search

Kalah Tipis, Garuda Select Dapat Pelajaran Berharga dari Swindon Town - Indozone.id

INDOZONE.ID - Garuda Select gagal mempertahankan hasil positifnya dalam beberapa pertandingan terakhir setelah menelan kekalahan tipis 2-3 saat melawan Swindon Town, Selasa (17/12).

Sebelumnya, anak asuh Des Walker itu berhasil menang di tiga pertandingan terakhir dengan mengalahkan Gillingham 1-0, Burton Albion 4-0, dan Cheltenham Town 3-1.

Dalam pertandingan tersebut Swindon berhasil unggul cepat melalui Toby Holland yang membobol gawang Garuda Select pada menit ke-8. 

Tertinggal satu gol, membuat anak-anak Garuda Select langsung meningkatkan intensitas serangan. Usaha tersebut akhirnya berbuah manis setelah Rafli Asrul berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-42. 

Garuda Select bahkan dapat berbalik unggul di menit terakhir babak pertama lewat Bagus Kahfi. Skor 2-1 menutup jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua Garuda Select tidak mengendurkan taktik permainan agresifnya dengan kembali mengancam gawang Swindon lewat peluang emas Alfriyanto Nico pada menit ke-60, sayang bolanya yang masih melebar tipis di gawang Swindon.

Lima menit berselang justru Swindon yang berhasil mencetak gol. Kali ini Thomas Moore berhasil memaksa Yogi Hermawan memungut bola dari gawangnya di menit ke-65 sekaligus memaksa skor imbang 2-2.

Josh Taylor akhirnya menjadi pahlawan kemenangan bagi 'The Railwaymen' pada menit ke-76. Skor 3-2 akhirnya bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kekalahan melawan Swindon Town merupakan sebuah pelajaran berharga yang harus diterima Bagus kahfi dan kawan-kawan sebelum bertolak ke Italia pada awal tahun depan.

Di Italia, Garuda Select akan menghadapi Torino sebagai lawan perdana pada Rabu, 8 Januari 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 18, 2019 at 11:42AM
https://ift.tt/2Z7iWRK

Kalah Tipis, Garuda Select Dapat Pelajaran Berharga dari Swindon Town - Indozone.id
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah Tipis, Garuda Select Dapat Pelajaran Berharga dari Swindon Town - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.