Search

Kalah dari Man United, Peluang Man City Juara Liga Inggris Hampir Pupus - Okezone

MANCHESTERManchester City gagal merebut tiga poin ketika menjamu Manchester United di Stadion Etihad pada Minggu (8/12/2019) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, namun Man City justru dipermalukan oleh Man United dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2019-2020 tersebut.

Kekalahan dari rival sekotanya jelas menjadi sebuah hal yang sangat memalukan untuk Man City. Namun, tampaknya hal tersebut bukanlah menjadi sesuatu yang paling dikecewakan oleh tim asuhan Josep Guardiola itu.

Baca Juga: Menang 2-1, Man United Sukses Permalukan Man City di Stadion Etihad

Suasana laga Man City vs Man United

Sebab kehilangan tiga poin dari laga kontra Man United membuat jarak antara Man City dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020 semakin menjauh. Kini, jarak kedua tim pun menjadi 14 poin di pekan ke-16 dan laga yang tersisa hanya tinggal 22 pertandingan lagi.

Perbedaan 14 poin itu jelas menjadi sebuah masalah, sekali pun Man City masih bisa berjuang di 22 laga yang tersisa. Hal itu karena Liverpool di musim ini benar-benar tak terbendung. Mengharapkan The Reds –julukan Liverpool– untuk kepleset bisa dikatakan sangat sulit. Hal itu bisa dilihat dari 16 pertandingan mereka, di mana Liverpool sama sekali belum terkalahkan. Bahkan 15 pertandingannya berhasil meraih raih dengan poin penuh.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 08, 2019 at 09:09AM
https://ift.tt/2Ytxb2T

Kalah dari Man United, Peluang Man City Juara Liga Inggris Hampir Pupus - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Man United, Peluang Man City Juara Liga Inggris Hampir Pupus - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.