Search

PSM Kalah karena Hilang Fokus dan Banyak Lakukan Kesalahan - detikSport

Lamongan - PSM Makassar kalah 1-3 dari Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019. Juku Eja tumbang karena hilang fokus dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/12/2019), PSM sempat unggul lebih dulu lewat Rizki Pellu. Namun, tuan rumah bisa membalas lewat penalti Rafinha lima menit jelang turun minum.

Di babak kedua, gawang PSM kebobolan lagi, masing-masing lewat Sugeng Efendi di menit ke-71 dan Alex dos Santos di menit akhir. Kekalahan 1-3 bertahan hingga laga bubar.

Usai laga, pelatih Darije Kalezic menilai PSM tampil di bawah performanya. Hilang fokus dan konsentrasi membuat PSM pulang dengan nirpoin.
"Kita bisa lihat bahwa banyak pemain yang kehilangan fokus dan konsentrasi. Kemudian kami membuat kesalahan dan kemasukan. Dan oleh karena itu, kami kalah di pertandingan kali ini, bukan karena kualitas pemain lawan," kata Kalezic.

"Pertandingan ini adalah pengulangan dari banyak pertandingan away yang kami lakukan. Kalian juga melihat apa yang saya lihat, bahwa kami mengontrol permainan 100 persen, tidak ada yang memperkirakan gol ke-2 dari Persela," tuturnya.

Kekalahan tersebut membuat PSM Makassar kini masih tertahan di peringkat 7 klasemen Liga 1 2019 dengan 43 poin dari 31 laga. Sementara Persela naik ke posisi 13 dengan 37 poin dari 31 laga.

"Saya ingin memberikan selamat kepada Persela atas kemenangan mereka dan tiga poin. Dan semoga mereka beruntung dalam pertarungan mereka bertahan di Liga 1," ucap Kalezic.

Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 07, 2019 at 10:31PM
https://ift.tt/38g3QNU

PSM Kalah karena Hilang Fokus dan Banyak Lakukan Kesalahan - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM Kalah karena Hilang Fokus dan Banyak Lakukan Kesalahan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.