Search

Andai City Kalah dari Real Madrid, Guardiola Dipecat? - detikSport

Manchester -

Pep Guardiola, yang sedang kesulitan, akan membawa Manchester City menghadapi Real Madrid di Liga Champions. Jika kalah, manajer Spanyol itu bakal dipecat?

City saat ini sedang tertinggal dalam persaingan juara Liga Inggris dari Liverpool. Sergio Aguero dkk berselisih 22 angka dari The Reds, yang memimpin klasemen sementara.

Peluang juara City masih berada di Piala Liga Inggris dan Piala FA. Namun, bukan rahasia lagi jika manajemen di Etihad bernafsu mengangkat trofi Liga Champions.

City sendiri sudah menjejak babak 16 besar, dan akan menghadapi Real Madrid mulai 27 Februari mendatang. Guardiola pun berbicara soal ancaman pemecatan jika gagal memenangkan laga melawan Los Blancos.


"Saya menerimanya. Saya ingin memenangkan Liga Champions, saya memimpikannya dan akan menikmati laga melawan Real Madrid, untuk melihat apa yang saya bisa," kata Guardiola kepada Football Daily.

"Dan dalam prosesnya, dua minggu sebelumnya, akan menjadi momen paling menyenangkan dari profesi saya, untuk membayangkan apa yang kami bisa untuk mengalahkan mereka."

"Jika kami tidak bisa mengalahkannya, maka Chairman akan datang, atau direktur olahraga, dan bilang 'ini tidak cukup bagus, kami menginginkan Liga Champions, saya akan memecat anda.'"

Guardiola pun dicecar soal ancaman pemecatan itu. Eks pelatih Barcelon dan Bayern Munich itu mengaku tidak tahu bagaimana nasibnya nanti.


"Saya tak tahu, tapi itu sering terjadi. Atau mungkin mereka akan berkata, 'Oke, anda sudah bekerja bagus, tapi apa yang bisa kami tingkatkan?" katanya.

Guardiola terakhir memenangkan Liga Champions pada 2011 bersama Barcelona. Dalam tiga musim terakhi melatih City, pria 49 tahun itu cuma membawa City melaju sampai perempatfinal. Di leg pertama babak 16 besar nanti, City akan menyambangi Santiago Bernabeu, sebelum gantian main di Manchester pada 18 Maret mendatang.

Simak Video "Guardiola Menyerah Kejar Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 13, 2020 at 07:15PM
https://ift.tt/2HxTHQF

Andai City Kalah dari Real Madrid, Guardiola Dipecat? - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andai City Kalah dari Real Madrid, Guardiola Dipecat? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.