Search

Kesalahan Fatal Romero Nyaris Buat MU Kalah dari Club Brugge - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sergio Romero membuat kesalahan fatal yang hampir membuat Manchester United kalah dari Club Brugge pada leg pertama 32 besar Liga Europa.

Blunder Romero itu terjadi saat Club Brugge membobol gawang MU lewat gol Emmanuel Dennis pada menit ke-15 di Stadion Jan Breydel, Bruges, Jumat (21/2) dini hari WIB.

Romero ceroboh saat mengantisipasi tendangan gawang kiper Brugge, Simon Mignolet yang mengarah ke Dennis. Kiper asal Argentina itu tiba-tiba keluar dari kotak penalti The Red Devils.

Padahal pergerakan Dennis tidak terlalu bahaya karena masih bisa dikejar Brandon Williams. Dennis yang melihat Romero keluar terlalu jauh dari gawang lantas mencungkil bola.

Kesalahan Fatal Romero Nyaris Buat MU Kalah dari Club BruggeAnthony Martial jadi penyelamat Manchester United di markas Club Brugge. (AP Photo/Francisco Seco)
Bola yang dicungkil Dennis itu berhasil melewati Romero. Kiper kedua MU setelah David de Gea itu pun hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya.

Setelah tertinggal 0-1, MU sebenarnya tidak tampil terlalu baik. Kendati demikian, The Red Devils masih bisa mencetak gol penyama kedudukan berkat kontribusi Anthony Martial.

Kesalahan Fatal Romero Nyaris Buat MU Kalah dari Club Brugge
Penyerang asal Prancis itu melakukan solo run dari daerah permainan Club Brugge yang diakhiri dengan tendangan ke pojok kiri gawang Mignolet. Setelah skor imbang 1-1, Club Brugge dan MU saling memberikan tekanan. Namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Di laga ini, permainan kedua tim relatif berimbang. Club Brugge melakukan 10 upaya mencetak gol dan tiga di antaranya tepat sasaran. Sementara MU membuat 16 upaya dan empat mengarah ke gawang Mignolet.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 21, 2020 at 08:17AM
https://ift.tt/3bY0UXV

Kesalahan Fatal Romero Nyaris Buat MU Kalah dari Club Brugge - CNN Indonesia
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesalahan Fatal Romero Nyaris Buat MU Kalah dari Club Brugge - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.