Search

Usai Inter Kalah di Markas Lazio, Begini Reaksi Antonio Conte - Ligaolahraga.com

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku kecewa usai La Beneamata menelan kekalahan saat tandang ke markas Lazio dini hari tadi. Pada kesempatan yang sama, Conte juga membeberkan penyebab utama kenapa timnya sampai menelan kekalahan di laga tersebut.

Pada lanjutan giornata ke-24 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan. Tandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Senin (17/2) dini hari WIB, Nerazurri malah kalah 2-1. Pada laga tersebut Inter sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Ashley Young pada menit ke-44, namun di babak kedua Lazio berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1 usai Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Menanggapi hasil tersebut, Conte mengaku sangat kecewa. Namun sang manajer menilai performa timnya sudah bagus meski pada akhirnya mereka kehilangan fokus yang membuat tim lawan mampu mencetak gol balasan dan akhirnya meraih kemenangan.

"Saya tidak senang dengan hasil yang didapatkan serta cara kami kebobolan dua gol," ujar Conte kepada Sky Sport.

"Akan tetapi, performa yang ditampilkan sudah baik. Pertandingan ini sangat seimbang,dan semua detail kecil akhirnya jadi penentu."

"Namun sayangnya kami kehilangan fokus saat gol mereka terjadi dan seharusnya gol kedua mereka juga bisa dihindari. Akan tetapi, apa yang terjadi hari ini adalah bagian dari proses pengembangan diri kami. Seluruh pemain memiliki tugas untuk meningkatkan kemampuan agar dapat tetap tenang di situasi-situasi seperti ini."

"Ini bukanlah kali pertama kami unggul lebih dulu dan akhirnya mengalami kekalahan. Hasil serupa pernah terjadi saat kami menghadapi Barcelona dan Dortmund, pada dua pertandingan di mana kami sebenarnya sudah berhasil mengendalikan permainan."

"Sama seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, kami harus menempuh jalur sendiri dan penting bagi para pemain untuk mengembangkan diri, supaya bisa terbiasa menghadapi berbagai situasi dengan cara yang tepat."

"Kami telah bekerja keras di laga ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas hal tersebut. Saat ini kami sedang bersaing memperebutkan gelar juara dan kami harus bangga akan hal itu, akan tetapi di sisi yang lain kami juga tak boleh lupa bahwa kami masih memiliki jalan yang panjang."

"Tim ini punya banyak pemain muda dan potensi mereka untuk berkembang sangatlah besar, tugas kami adalah terus mengasah kemampuan dan tak boleh lengah."

"Kami harus terus bekerja keras tanpa kehilangan kepercayaan atas apa yang sedang dikerjakan," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, posisi Inter melorot ke peringkat tiga dengan koleksi 54 poin sementara Lazio naik ke posisi kedua dengan koleksi 56 angka.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Lazio, Serie A

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 17, 2020 at 07:00AM
https://ift.tt/2woYSjp

Usai Inter Kalah di Markas Lazio, Begini Reaksi Antonio Conte - Ligaolahraga.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Inter Kalah di Markas Lazio, Begini Reaksi Antonio Conte - Ligaolahraga.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.