Search

Hasil Lengkap Uji Coba Persib: Sekali Kalah, 8 Kali Menang - Tempo

TEMPO.CO, JakartaPersib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin sore, 17 Februari 2020.

Dalam laga yang digelar tanpa penonton itu, Maung Bandung mencetak gol lewat sundulan Victor Igbonefo dan tendangan penalti Wander Luiz.

Hasil ini sekaligus menjaga tren positif yang diraih Persib dalam rangkaian uji cobanya. Tim asuhan Robert Alberts itu hanya sekali kalah dalam uji coba pertama lalu memenangi enam laga lainnya.

Simak hasil lengkap uji coba Persib:
- vs Selangor FA: kalah 0-3
- vs Hanoi FC: menang 2-0
- vs Persib U-20: menang 6-0
- vs Persib U-20: menang 7-2
- vs PSKC Kota Cimahi: menang 3-0
- vs Melaka United: menang 3-1
- vs Barito Putera: menang 2-1
- vs Persis Solo menang 2-0
- vs PSS Sleman menang 2-0.

Rangkaian hasil uji coba itu menjadi bekal berharga bagi Persib yang akan mulai berlaga di Liga 1 2020 pada awal bulan depan. Mereka akan menjamu Persela Lamongan pada 1 Maret 2020.

Sebelumnya, sesuai laga melawan PSS Sleman, Igbonefo sempat menyatakan rangkaian hasil positif dalam laga uji coba mendongkrak rasa percaya diri pemain.

"Tentu bagus untuk tim. Hasil bagus pertandingan pramusim akan membantu percaya diri tim menuju liga," kata, Ahad lalu, seperti dikutip laman Persib.

Laga pramusim yang positif juga membukrikan adaptasi para pemain baru Persib berjalan mulus. "Lebih lagi, pertandingan pramusim ini akan membantu para pemain baru untuk beradaptasi dan mengerti sama yang lain sebelum kompetisi resmi bergulir," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 17, 2020 at 06:12PM
https://ift.tt/37CE6ts

Hasil Lengkap Uji Coba Persib: Sekali Kalah, 8 Kali Menang - Tempo
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Lengkap Uji Coba Persib: Sekali Kalah, 8 Kali Menang - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.