Search

Kalah dari Tyson Fury, Deontay Wilder Kesal Dipaksa Menyerah oleh Tim - Okezone

LAS VEGAS – Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, kesal kepada timnya karena dipaksa menyerah saat berduel melawan Tyson Fury dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC. Sebab, ia merasa masih bisa melanjutkan pertarungan, meski sudah berada dalam kondisi yang babak belur.

Tim Wilder memang melemparkan handuk tanda menyerah pada ronde ketujuh duel kontra Fury. Langkah tersebut diambil setelah melihat Wilder menderita luka yang parah di bagian wajah hingga membuat sang petarung jalan dengan sempoyongan.

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Dalam duel kontra Fury, Wilder diketahui mendapat banyak luka, terutama di bagian rahang , mata, hingga telinga. Akibat parahnya luka tersebut, Bronze Bomber –julukan Wilder–bahkan dikabarkan dilarikan ke rumah sakit usai duel.

BACA JUGA: Baru Menang, Fury Tantang Wilder Duel Ketiga Kalinya

Meski sudah babak belur, Wilder sebenarnya tetap ingin melanjutkan pertarungan karena yakin masih bisa mengalahkan Fury. Karena itu, ia kesal ketika timnya memaksanya untuk menyerah. Akibat kekalahan ini, Wilder sendiri harus rela memberikan sabuk juara kelas berat WBC kepada Fury.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 24, 2020 at 11:48AM
https://ift.tt/2wHgnvu

Kalah dari Tyson Fury, Deontay Wilder Kesal Dipaksa Menyerah oleh Tim - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Tyson Fury, Deontay Wilder Kesal Dipaksa Menyerah oleh Tim - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.