Search

Kalah Tim Juru Kunci, Liverpool Raih Kemenangan ke-25 - pojoksatu.id

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liverpool berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Norwich pada laga pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (16/2) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, skuad asuhan Jurgen Klopp baru mencetak gol di babak kedua setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Adapun satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Sadio Mane di menit ke-78.

Kemenangan 0-1 atas tim juru kunci, membuat Liverpool mencatatkan kemenangan ke-25 musim ini. Sudah pasti, kemenangan ini juga memperlebar jarak dengan Manchester City menjadi 25 poin.

Sementara bagi Norwich, kekalahan ini membuat mereka makin terpuruk di dasar klasemen. Saat ini mereka mengumpulkan 18 poin dari 26 pertandingan.

Memiliki jarak poin yang sangat besar, Jurgen Klopp mengatakan : “Perbedaan jaraknya sangat gila, saya tidak begitu memahaminya,” kata Klopp kepada Sky Sports.”

Klopp mengaku, ia belum pernah mengalami hal tersebut. “Saya tidak cukup pintar. Saya belum pernah mengalami itu sebelumnya. Ini luar biasa, sangat sulit,” ucapnya.

“Saya kembali ke ruang ganti dan kami mengobrol tentang hal-hal itu dan kemudian saya seperti ‘Oh, tapi selamat. Kami memenangkan pertandingan, tiga poin lagi,” tandasnya.

Pada pertandingan lainnya, Burnley juga meraih kemenangan saat menghadapi Southampton 2-1.

(zul/pojoksatu)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 16, 2020 at 04:59AM
https://ift.tt/38Cvk04

Kalah Tim Juru Kunci, Liverpool Raih Kemenangan ke-25 - pojoksatu.id
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah Tim Juru Kunci, Liverpool Raih Kemenangan ke-25 - pojoksatu.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.