Search

Kalah, Conte Akui Napoli Bermain Sangat Defensif - Suara Merdeka CyberNews


Kalah, Conte Akui Napoli Bermain Sangat Defensif

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com - Usai takluk dari Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia, pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengakui, jika tim lawan bermain sangat defensif.

"Napoli datang ke sini untuk menampilkan permainan yang sangat defensif, dengan Dries Mertens menjaga Marcelo Brozovic dan semua celah ditutup. Di beberapa momen, kami perlu lebih cepat mengalirkan bola dan mencari situasi satu lawan satu, yang mana seharusnya kami lakukan dengan lebih baik," ujar Conte kepada Rai Sport.

Menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (13/2) dini hari WIB, Inter takluk melalui gol tunggal Fabian Ruiz pada menit ke-57. Secara permainan, tuan rumah lebih dominan dengan mencatatkan 54,5 persen penguasaan bola, melepaskan total 13 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang. Sementara Napoli cuma punya lima percobaan di mana dua on target, namun berbuah satu gol.

"Meski demikian, saya menyelamati Napoli karena strategi mereka terbukti berhasil, mengingat mereka menang. Derby kemarin menguras banyak energi, baik secara fisik, terutama psikologis," kata Conte.

Kendati menuding Napoli datang dengan niat hanya untuk bermain bertahan, Conte juga memuji keberhasilkan taktik tersebut. Selain itu, Inter juga diakuinya tampil kurang sip karena cukup kelelahan usai derby akhir pekan lalu.

"Saya membuat lima perubahan dari hari Minggu kemarin untuk menghadirkan pemain-pemain yang lebih bugar, tapi Napoli mengalahkan Juventus, Lazio, dan Napoli musim ini, itu berarti mereka punya kualitas. Saya akan bilang setelah Juventus, Napoli punya skuad paling impresif di Serie A," sambung mantan pelatih Juventus ini seperti dilansir Football Italia.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 13, 2020 at 10:37AM
https://ift.tt/2UPCYAa

Kalah, Conte Akui Napoli Bermain Sangat Defensif - Suara Merdeka CyberNews
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah, Conte Akui Napoli Bermain Sangat Defensif - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.