Search

Hasil Tes MotoGP hingga Liverpool Nyaris Kalah dari West Ham - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil tes pramusim MotoGP hari terakhir di Qatar dan Liverpool yang nyaris kalah dari West Ham di Liga Inggris jadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Pebalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales jadi yang tercepat di sesi terakhir tes pramusim MotoGP di Qatar di Sirkuit Losail, Senin (24/2) waktu setempat.

Sementara itu, Liverpool hampir kalah dari West Ham United usai tertinggal 1-2 hingga pertengahan babak kedua sebelum Mohamed Salah dan Sadio Mane mencetak gol tambahan.

1. Hasil Tes MotoGP Qatar: Vinales Tercepat, Rossi Kecelakaan

Vinales berada di posisi teratas setelah mencatatkan waktu terbaik 1 menit 53,858 detik dalam satu putaran. Posisi tersebut jauh lebih baik dibandingkan dengan catatan pada satu jam sebelumnya yang menempati posisi ke-11.

Sedangkan juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, harus puas di posisi ketujuh pada hari terakhir tes MotoGP di Qatar. Dalam tiga hari tes di Qatar, Marquez tidak pernah berada di posisi teratas. Pasalnya, hari pertama dan kedua tes menjadi milik Rins serta Quartararo.

Sementara itu, pebalap veteran asal Yamaha Valentino Rossi juga terlempar dari 10 besar dengan menempati posisi ke-12 usai berjarak +0,474 detik dari rekan setimnya Vinales. Rossi juga sempat terjatuh di tikungan kedua pada tes tersebut. Saat hendak menikung ke kiri, Rossi kehilangan kendali dan akhirnya terempas ke kerikil.

2. Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Tipis Atas West Ham

Liverpool unggul lebih dahulu lewat sundulan Georginio Wijnaldum di menit kesembilan. Namun tiga menit kemudian West Ham menyamakan kedudukan lewat sundulan Issa Diop.

West Ham berbalik unggul di menit ke-54 lewat sontekan Pablo Fornals. Akan tetapi, Liverpool yang sebelumnya seperti tertidur justru bangkit lewat dua gol yang masing-masing datang dari Mohamed Salah (69') da Sadio Mane (81').

3. Penyebab Wilder Kalah dari Tyson Fury: Keberatan Kostum

Pelatih Deontay Wilder, Jay Deas menyebut kostum yang dikenakan jelang laga lawan Tyson Fury sebagai salah satu penyebab kekalahan perdana dalam karier Wilder.

Wilder masuk ring dengan menggunakan jubah hitam yang terlihat menyala. Ia juga mengenakan topeng plus mahkota. Penampilan Wilder menyerupai tokoh super hero.

Deas menganggap kostum tersebut berpengaruh pada persiapan Wilder menuju pertarungan tersebut.

"Pergerakan kaki Wilder tidak terlihat bagus menurut saya. Saya rasa kaki Wilder tidak bergerak seperti biasanya. Saya tahu bahwa ia datang ke ring dengan pakaian yang sangat berat." (sry/ptr)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 25, 2020 at 06:21AM
https://ift.tt/3a4Zj10

Hasil Tes MotoGP hingga Liverpool Nyaris Kalah dari West Ham - CNN Indonesia
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Tes MotoGP hingga Liverpool Nyaris Kalah dari West Ham - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.