Search

Chelsea Vs Bayern Munchen 0-3, Lampard Akui Timnya Kalah Kelas - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Laga pertama babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 0-3. Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyatakan kecewa dengan hasil itu dan mengakui bahwa timnya kalah kelas dari tim tamu.

"Performa kami buruk dan terkadang anda harus sangat jujur. Mereka mengalahkan kami di semua lini dan itu sesuatu yang jelas," ujar Lampard dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Mereka memiliki tim dengan level yang memungkinkan mereka menjadi penantang juara Bundesliga dan di Eropa setiap tahunya. Saya kecewa kami tak bisa berbuat lebih banyak melawan mereka."

Meskipun demikian, Lampard meminta timnya untuk tak terlalu lama bersedih. Menurut dia, Chelsea harus menerima kenyataan itu dan bekerja lebih keras lagi.

"Saya kecewa kami tak bisa berbuat lebih banyak melawan mereka. Kami harus menerima ini dengan kepala tegak dan terus bekerja untuk berada di level yang kami inginkan," kata Lampard.

Dengan kekalahan 0-3 pada laga pertama tersebut, Chelsea membutuhkan keajaiban untuk lolos ke babak perempat final. Mereka harus menang dengan marjin empat gol pada laga kedua di markas Bayern Munchen pada tiga pekan mendatang.

Laga kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Bayern Munchen akan berlangsung pada 19 Maret 2020.

UEFA

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 26, 2020 at 06:21AM
https://ift.tt/2TfItWf

Chelsea Vs Bayern Munchen 0-3, Lampard Akui Timnya Kalah Kelas - Tempo
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Vs Bayern Munchen 0-3, Lampard Akui Timnya Kalah Kelas - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.