Search

Barito Putera Kalah dari Persib, Djanur Tak Kecewa - Bola Liputan6.com

Liputan6.com, Bandung Barito Putera melanjutkan persiapan pramusim Liga 1 2020 dengan menggelar uji coba. Menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020), Laskar Antasari menelan kekalahan 1-2.

Barito Putera memainkan sebagian pemain mudanya di laga tersebut. Mereka bahkan tampil percaya diri sehingga mampu menahan imbang tuan rumah tanpa gol di babak pertama.

Gol ke gawang Barito Putera juga baru terjadi di babak kedua. Begitu juga dengan gol balasan Alexandar Rakic tercipta pada interval kedua.

Seusai laga, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menyebut tidak kecewa dengan hasil pertandingan melawan Persib Bandung.

"Meski kalah dari Persib Bandung anak-anak sudah percaya diri dan kompak. Cuma menyisakan beberapa evaluasi yang harus kita perbaiki di sisa waktu jelang liga," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Komentar Djanur

Menurut Djanur, sapaan akrabnya, para pemain yang diturunkan Barito Putera tampil cukup memuaskan. Apalagi lawan yang dihadapi merupakan sesama penghuni klub Liga 1.

"Kita memainkan pemain muda rata-rata 18 tahun dan mereka bisa mengimbangi pemain yang lebih senior. Setelah melihat pertandingan tadi boleh dikatakan kami sudah siap menatap liga," tuturnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 12, 2020 at 08:20AM
https://ift.tt/2SAGiwg

Barito Putera Kalah dari Persib, Djanur Tak Kecewa - Bola Liputan6.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barito Putera Kalah dari Persib, Djanur Tak Kecewa - Bola Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.